Author POV!
Seminggu sudah Adel tidak masuk sekolah setelah kematian kedua orangtuanya.
Kerjaan Adel dirumah hanya tidur,menonton film,makan sesuai mood dan mandi itu juga hanya sehari sekali malah terkadang ia seharian tak mandi.Aland yang khawatir dengan keadaan adiknya yang seperti ini pun tak lelah untuk mengingatkan Adel agar makan dengan teratur karena jika Adel sakit itu akan menambah beban pikiran aland.
Masalah biaya sekolah dan lain lain paman mereka ( ayah Aslan ) sudah mengurusnya jadi mereka tidak perlu bingung dengan biaya2 itu.
"Del besok Lo sekolah kan?" Tanya cleva yang kebetulan mampir kerumah Adel setelah pulang sekolah.
"Ga tau males gua" jawab Adel
"Dell ayo dong jangan murung terus"kata cleva sambil menunjukkan ekspresi sedihnya.
Adel tak menjawab.
"Eh Clev gua mau cerita nih" Adel berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Apa?"
"Jadi kemarin setelah pemakaman orangtua gua elden ngajak gua kepantai"
"Oh my... So sweet banget sih "
"Gua belom selesai woi.nah terus dia cerita ..."
Adel pun menceritakan soal elden yang sedang suka dengan seseorang.
"Serius dia nanya kek gitu sama lu?"
"Iya Clev.jadi selama ini perkiraan lu salah kalo elden suka sama gua" kata adel.cleva masih tak yakin ia masih bersikukuh percaya bahwa jelas2 elden itu suka pada Adel.
"Eh tunggu tunggu, ekspresi lu kenapa Del? Ehmm.. seperti tercium aroma cemburu disini ihiyy "
Bukkkkk!
Adel memukul bahu cleva.
"Apaan si bambang! Siapa juga yang cemburu.gua cuma kepo aja sih siapa cewe yang disukain elden"kata Adel
Cleva berpikir sebentar
"Oh iya Del tadi gua liat elden boncengan sama kak Dinda" ucapan cleva mendadak membuat Adel tercengang teringat bahwa dia pernah hampir bertengkar dengan kak Dinda dulu.
"Kak Dinda?dia yang suka sama elden itu kan?"
"Iya yang dulu pernah ngecegat lu. untung ada elden waktu itu,jadi Dinda ngga bisa ngapa2in lu,iya nggak?nah Del jadi ngga mungkin kalo elden suka sama kak dinda."
"Mungkin aja kali clev" jawab Adel.
------------
Aland masih sibuk dengan ujian nya . mengingat ia sudah kelas 12 dan akan mempersiapkan diri untuk UN.sementara ia izin untuk tidak ikut latihan basket.
"Del gua udh mulai les sekarang jadi lu naik bus aja ya pulang nya kalo ngga bareng elden' aja kalo dia lagi ngga sibuk " kata aland yang sedang menonton tv .
"Hmmm"
"Kapan lu mau sekolah?"tanya aland yang diabaikan oleh adel.sedangkan Adel hanya berlalu meninggalkan aland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (END)
Fantasy"gua seganteng apa si ra sekarang?sampe bisa buat lu lupa sama gua?"-elden edkins