#part 18

36 2 1
                                    

Guys sebelumnya maafkan segala ketypoan author yaa..
Maklum masih perdana:)
Happy reading guys!💙

Maklum masih perdana:)Happy reading guys!💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Adelicia Aldrian & elden edkins-

Elden POV!

Kringgg!!

Bel pulang sekolah pun berbunyi aku
segera menuju kekelas ipa1 apalagi selain hanya menjemput adel dan mengajaknya pulang bersamaku.
Aku berniat mengajaknya makan diluar karna  tau bahwa hari ini adalah hari ulang tahun nya dan aku juga sudah meminta izin pada kak Aland tentang itu untungnya dia mengizinkan.

Aku sedang berjalan menuju kelasnya dan melihat dia sedang keberatan membawa buku cetak pelajaran yang cukup tebal lalu aku menghampiri nya dan berniat membantunya.

Aku mengambil semua buku yang dibawa olehnya hingga tangannya tidak keberatan lagi,dia kaget menengok kearah ku.
Dasar Adel!! Wajah kaget mu mudah sekali ditebak apalagi ditambah dengan blushing dipipinya ingin sekali aku mencubit pipi nya jika saja aku tidak membawa buku sialan ini.

"Mau ditaruh mana?"tanyaku

"Oo oh itu ke perpus"jawab adel sedikit gugup,aku juga tak tau apa alasan nya.

Aku dan Adel berjalan menuju perpustakaan dan mulai menyusun kembali buku2 itu dengan rapi.

"El"panggil nya

"Hmm"

"Gua boleh nanya?"tanya nya.aku hanya mengangguk dan masih fokus menyusun buku2 itu

"Gelang ini kenapa bisa ada di Lo?"pertanyaan yang membuat ku sedikit terguncang.

"Mungkin Lo udah lupa Del"gumamku dalam hati.

"Jatuh waktu gua nganter Lo kemarin"jawabku.

Adel hanya diam dan kami beranjak pergi dari perpustakaan karna buku2 sudah tersusun rapi diraknya.

"Btw makasih ya El gua duluan"pamitnya.
Aku tertawa dan mengikutinya pergi mencari mobil kakaknya diparkiran.bisa kutebak ia celingukan dan bingung karena mobil kakaknya sekarang sudah tidak ada diparkiran.

"Udah gua bilang Lo pulang bareng gua Del"bisikku mendekatinya,dia menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Perasaan tadi masih ada kok mobilnya"kata Adel berusaha menjelaskan ku.aku hanya menaikan 1 alisku dan itu berhasil,pipinya memerah lagi.
Aku sangat gemas melihat Adel blushing dan salah tingkah seperti ini.

"Cepet putusin,mau bareng gua apa nunggu dihalte sampe malem?"tanya ku sambil menyalakan motorku dan memakai helm,ia masih diam mematung sepertinya otak nya sedang berpikir keras.

Stay With Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang