#part 19

39 2 0
                                    

Vote dulu kali yaa sebelum baca:))
Happy reading guys♥️
.
.
.
.
.
.
.

Author POV!
Jam 06.30

Adel dan Aland baru saja selesai mengantarkan orangtuanya nya kebandara untuk kembali ke Bandung.

"Kak mau langsung ke sekolah?"tanya adel karna mereka tidak biasa berangkat sekolah sepagi ini.

"Iya lah nanggung mau balik lagi kerumah Del" Aland mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir.

"Yaudah"pasrah Adel.

"Lo gimana sama elden?"tanya aland sambil tersenyum jahil.

Adel yang tidak ingin menjawab pertanyaan semacam itu memilih untuk memasangkan headset ketelinganya lalu memutar lagu K-Pop kesukaannya.

"Awas budeg" ingat Aland,Adel tidak menghiraukannya.

"Dasar!"kata Aland sambil menjitak kepala Adel.

"Sakit bego!"umpat Adel sambil memegangi kepalanya yang sakit akibat jitakan aland.

10menit kemudian mereka sampai di sekolah lalu berjalan kekelas nya masing masing,sekolah masih sepi belum banyak anak2 yang datang mungkin karena Adel berangkat terlalu pagi dan tidak seperti biasanya.

"Heh lo adelkan?"tanya Farah yang itu adalah kakak kelasnya,Farah tersenyum kecut sedangkan Adel menatapnya bingung.

"Hah iya kak,ada apa ya?"jawab Adel sedikit bingung.Adel bukanlah perempuan yang penakut dia bisa saja melawan kakak kelasnya jika memang dia benar2 tidak salah.

"Ngga usah sok carper deh sama elden!! Belagak banget baru aja kelas 11"ujar Farah sambil mendorong bahu Adel hingga ia terhuyung kebelakang.

"Hah?gua ngga carper kok kak"jawab Adel santai.farah menatap tajam kearah adel.

"Pagi dell" sapa elden yang langsung merangkul pundaknya lalu mengajaknya pergi dari hadapan kakak kelasnya itu. Sedangkan farah hanya menatap mereka berdua dengan tatapan kesal.

"Ehh El apaan si lepas"perintah Adel,yang berusaha melepaskan rangkulan elden.

"Biar jadi bahan tontonan sekali kali nggapapa kan?"bisik elden yang masih merangkul Adel,berbeda dengan Adel yang tidak ingin menjadi tontonan banyak orang belum lagi teriakan para fans elden yang membuat penging telinganya lalu Adel memberanikan diri untuk menggigit lengan elden yang terkait dilehernya.

"Aww sakit bege"pekik elden yang melihat lengan tangannya saat ini memerah akibat gigitan Adel.
Tanpa ba bi Bu lagi Adel langsung pergi melarikan diri dari elden.

Buuukk!!

"Aah Sial!!"celetuk Adel yang saat ini terduduk dilantai karna jatuh menginjak tali sepatunya sendiri.
Elden tak membantu Adel untuk berdiri,mungkin ini adalah pembalasan untuk Adel karna berani menggigit lengan elden atau ini adalah doa dari para fans elden yang cemburu pada Adel.

Adel berdiri tanpa bantuan elden dengan susah payah karena kakinya yang masih terasa sakit.

"Mangkannya jangan coba coba kabur lagi"kata elden yang sekarang sudah berjongkok didepan Adel untuk membenahi tali sepatu Adel yang terlepas.

"Ngerti?" Elden berdiri lalu mengacak lembut rambut adel seperti biasanya.

Merekapun langsung menuju kelas masing masing.

🐒🐒

Setelah masuk kelas.

"Rara?"gumam Adel sambil berusaha mengingatnya.
"Rara siapa sih?"Adel mulai kesal dengan dirinya yang tidak bisa mengingat siapa rara.ia mengacak kasar rambutnya yang tadi sudah terlihat rapi,cleva menatap Adel heran.

Stay With Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang