"Kalo gua suka sama seseorang enaknya diungkapin apa tunggu nanti aja,soalnya gua ngga tau orang itu Suka sama gua apa enggak" jelas elden.
aku yang mendengar pertanyaannya pun kaget sekaligus merasa tidak percaya dengan kata2nya barusan.
Aku sangat ingat kata cleva bahwa elden bukanlah playboy yang kerjaannya memperbanyak mantan dengan modal tampang yang cukup lumayan. Dan sekarang elden sedang tertarik dengan seseorang,aku penasaran siapa siswi yang disukai oleh elden,mungkin dia siswi yang cantik atau pintar dan banyak disukai oleh beberapa kalangan cowo2 disekolahku.mungkin.Wait wait..! Kenapa aku kepo sekali dengan cewe yang ditaksir elden.damn!
"Woii! Malah ngelamun" bentak elden mengangetkan ku.
"Hah?ya ungkapin aja lah ngapain juga harus disimpen ntar yang ada malah keduluan cowo lain lu" kataku asal.
"Udah udah ungkapin aja"kataku enteng.
"Pulang yuk,ntar kemaleman nyampe rumah nya" kataku menyuruh elden untuk segera pulang karna tubuhku terasa sangat lelah.
Elden menurutiku.
Tak diduga jalanan malam ini macet ditambah dengan gerimis yang membuat mataku untuk cepat terpejam. tak lupa aku menyuruh elden untuk mengabari kak aland karna hp ku sudah low. Aku dan elden terjebak macet mungkin sudah 20menitan.
Susah rasanya menahan untuk tidak terlelap saat suasana seperti ini maka dari itu aku memutuskan untuk tidur sebentar.dan semoga elden tidak banyak bicara seperti tadi.
Author POV!!
Adel sudah terlelap sedangkan elden masih menahan kantuknya untuk meladeni kemacetan yang tak kunjung usai ini.
Drrtt.. drtt..!
Hp elden bergetar dan memunculkan nama kak aland dilayarnya.
"Halo apa kak?"
Elden mengangkat telpon dari aland"Adel nya lagi tidur kak"
"Gua lg ada dirumah temen gua,kemungkinan gua minep sini Karna urusan blm selesai Adel minep rumah Lo ngga papakan?" Ucap aland
Elden kaget.
"Oo oh iya kak,ada nyokap gua juga kok dirumah"
"Oke makasih ya jagain Adel jangan sampe lecet awas aja lu"
"Siap kak"
Sebenearnya elden ingin meminta persetujuan dengan Adel sebelum ia benar2 membawa Adel kerumahnya.tapi elden juga tidak tega membangunkan Adel yang sangat lelap dalam tidurnya.
Setelah 1 jam terjebak macet akhirnya mereka sampai dirumah elden.
Karna Adel masih belum bangun elden bermaksud untuk menggendongnya masuk kedalam."Assalamualaikum" ucap elden memasuki rumah.
"Elden ini anak siap..loh ini kok mirip Rara sih?" Kata mama elden
"Sssstt ma,udah mirip miripnya nanti aja elden bawa dia ke kamar dulu kasian dia udh capek" ucap elden sambil berlalu.
"Iya deh iya habis ini kamu jelasin ke mama ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (END)
Fantasy"gua seganteng apa si ra sekarang?sampe bisa buat lu lupa sama gua?"-elden edkins