# Part 10

52 8 0
                                    

Bentar bentar ada cewe cantik mau gua foto dulu:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bentar bentar ada cewe cantik mau gua foto dulu:v

-elden edkins-

Hello guys gimana Part yang kemaren nih? Monmaap yak kalo kurang seru wkwk😁
Jangan lupa voment nya ya guys biar author semangat nulisnya 👌
Happy reading 💕💕

Author pov!

Hari ini adel berangkat sendirian karna kakaknya sedang demam alhasil dia kesekolah dengan menaiki bus.
Adel berjalan menuju halte bus di depan gang komplek rumahnya. Jalanan pagi hari terlihat sangat ramai apalagi jika di jam jam seperti ini. Pasti macet banget.

Ciitttt!

"Astagfirullah" ucap adel terkejut saat ada motor yang berhenti mendadak di sebelahnya .

"woy elden mau sampe kapan si mau buat gua kaget terus?" kata adel kepada elden yang sedang duduk di atas motor ninja hitam nya.

"hehe sorry del. Lagian gua cuma mau nawarin, mau bareng ngga?" jawab elden sambil cengengesan. Tapi sebelum menerima tawaran elden, adel harus berfikir 2 kali jika ingin bareng dengan elden. Yang ada kejadian seperti yg lalu akan terulang. Dimana perut adel mual setelah turun dari motor elden karna elden membawa motor dengan kecepatan di atas rata2.

"ngga ah makasih yang ada gua muntah sampe sekolah, terus rambut gua acak2an" tolak adel

"tenang aja gua ngga akan ngebut kayak kemaren kok. Kemaren itu cuma iseng aja gua."

"heleh terus gua percaya gitu sama lo?" kata adel yang tidak percaya dengan perkataan elden.

Tiba tiba adel teringat sesuatu. Yapp titipan jaket dari kakaknya.
Adel pun langsung memberikan jaket itu kepada elden

"nih jaket lo" elden pun langsung memakai jaket nya.
dan tanpa basa basi adel langsung meninggalkan elden.

"bareng gua aja" pintar elden sambil menahan tangan adel untuk tidak pergi ke halte bus yang tinggal beberapa meter lagi.

"apaan sih lepasin nggak"

"bareng gua" paksa elden

"ngebet banget si lu pengen bonceng gua" kata adel sambil tersenyum miring. Elden hanya menatap lurus ke mata adel tanpa menjawab perkataan adel.

"iya iya gua bareng lo iya" adel pun menyerah. Adel tahu elden tidak akan melepaskan tangannya sebelum adel benar2 menuruti permintaannya.

Stay With Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang