"kalo misal lu gua panggil Rara lagi,lu bakal inget ngga ya sama gua?"
-elden edkins-
Apa ini,sungguhan?kenapa semua orang dikamar ini menangis termasuk kak aland yang mungkin sedari tadi Manahan tangis nya.
Sedangkan aku hanya terpatung didepan pintu melihat 2 orang terbaring dengan ditutupi oleh kain putih dan sekarang kak aland menangis sambil memeluknya.ia merasa seperti sangat kehilangan.
Ada apa denganku?aku masih blm mempercayai ini semua,aku masih berharap bahwa semua ini adalah mimpi bukan nyata.oh shit! Siapapun itu tolong bawa aku lari dari keadaan menyedihkan ini."Adel" panggil Aslan menyadarkan ku dari lamunan.
"Adel,yang sabar ya nak.."kata tante Linda sembari memelukku.
Aku melapasnya paksa dan langsung berjalan menuju kak aland."Kak bilang sama Adel kalo semua ini ngga nyata!"teriakku
Kak aland menatapku."Kak please.. " kataku memohon dengan sangat.
"Nggak Del,nggak! Ini semua nyata lo harus bisa nerima ini semua"kata kak aland.
Kakiku melemas jantungku serasa ditusuk oleh ratusan anak panah bibirku mengatup tak berbicara sepatah katapun dan tiba tiba kepalaku terasa sangat pusing hingga akhirnya pandanganku berubah menjadi gelap.----
Sudah berapa lama aku terbaring dikamarku?rasanya membuka mata saja sangat sulit.kepalaku masih terasa pusing tanpa tahu apa yang terjadi setelah pandanganku menjadi gelap tadi.
Ada kak aland disampingku,dia sedang tertidur dengan beralaskan bantal kedua tangannya yang dilipat.aku mengamati wajah kak aland sambil sedikit mengelus rambutnya,dia tampak kelelahan.
"Kak"panggilku pelan untuk bermaksud membangunkannya.tanpa perlu berulang kali aku memanggilnya dia sudah tersadar dari tidurnya.
"Alhamdulillah kamu udh sadar del,mau kakak ambilin makan nggak?"tanya kak aland
"Ngga usah kak.bunda sama ayah.."
"Besok acara pemakamannya del"jelasnya tanpaku pinta aku hanya mengangguk.
"Kamu makan dulu ya"
Aku diam tak menjawab tapi kak aland tetap pergi untuk mengambil makanan.Drrtt drrrt..
Hp ku memunculkan notif,aku sedikit kaget dibuatnya perasaan baru sebentar aku meninggalkan hpku.
54 pesan
12 panggilan tak terjawabSegeraku lihat isi pesan dan panggilan yang tak sempat kujawab itu dan ternyata dari cleva dan elden.aku tak berniat membalasnya karna moodku sedang tidak bagus dan aku sedang malas untuk menjelaskan keadaanku sekarang.aku menonaktifkan hp ku dan ku lempar asal diatas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (END)
Fantasy"gua seganteng apa si ra sekarang?sampe bisa buat lu lupa sama gua?"-elden edkins