#part 27

18 2 0
                                    


JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT 🌠

happy reading guys ♥️

.
.
.
.

"Ada" jawab aland sambil menaruh mangkuk bakso yang sudah habis ke tempat cucian piring.

"Pasti mau ke turki" sahut Aslan yang duduk disamping aland.

"Terus kenapa eng.."

"Yakin lu nyuruh gw ke luar?" Kata aland yang memotong ucapan Adel.
Adel menunduk tak berani menatap aland.
Aland sudah berfikir panjang tentang kuliah nya,sebenarnya ia sangat ingin kuliah diluar negri namun tetap saja ia masih mempunyai adik yang harus ia jaga disini.bagaimna mungkin ia meninggalkannya sendiri diindonesia?

"Adel Adel" kata aland sambil mengacak pelan rambut Adel lalu pergi ke kamar nya.

Adel masih belum pindah posisi.

"Del,are you crying?" Tanya aslan.

"No"

"Are you serious?"

"No"

"Ngga jelas" kata Aslan berdiri dan meninggalkan ruang makan.

"Apa Lo bilang?"

"NGGA JELAS" aslan kabur ke ruang tv.

Adel membereskan bekas makannya lalu menghampiri Aslan diruang tv.
Ia tidur disamping Aslan yang sibuk maen game.

"Lan" panggil Adel

"Jangan ganggu gua" kata Aslan yang tak mau diganggu saat bermain game.

Adel menghembuskan nafasnya kasar. Lalu memilih untuk memejamkan matanya dan tak lama ia pun tertidur.

-------

Hari ini adalah hari terakhir aland ujian nasional dan 2 hari lagi acara perpisahan sekolah nya.

Sedangkan Adel sibuk menyiapkan hadiah untuk aland.ia membeli sebuah bingkai lalu ia mengisi bingkai tersebut dengan karya nya sendiri,Adel memang senang membuat handlettering seperti itu namun ia belum terlalu mahir.

Setelah selesai ia tak lupa untuk membungkus hadiah yang akan diberikan oleh aland.

"Del" Adel buru buru menyembunyikan hadiah itu,lalu membuka pintu kamarnya.

"Why?" Tanya Adel dengan kakaknya yg sekarang sudah ada didepan pintu kamarnya.

"Ada Arza dibawah"

"Hah?ngapain?" Tanya Adel.

Aland hanya mengedikkan bahunya.

Adel pun langsung turun kebawah untuk menemui Arza.

"Hai za,kenapa?" Tanya Adel

"Anterin gw yuk"

"Kemana?"

"Nyari kado buat nyokap gw.btw lu ngga sibuk kan?"

Adel berpikir sejenak,sebenarnya ia agak malas keluar hari ini tapi ia merasa tak enak hati jika harus menolak ajakan Arza sekarang.

"Ngga kok santai,bentar ya gw ganti baju dlu"

"Oke"

Stay With Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang