"shoot!"
"yashh" kata elden senang karna bola nya masuk 10 kali berturut turut ke ring."woy jangan maen basket terus napa bosen liat lo pacaran sama bola basket mulu dari dulu" kata Abid.
Elden tak menghiraukan omongan temannya itu dia tetap melakukan shoot berkali Kali dan yang terakhir
"damn!" bola itu mengenai cewe di sebrang lapangan. Dan sial nya cewe itu pingsan.elden berlari menghampiri cewe itu dan ternyata itu adalah adel.
"Duh!lo lagi " kata elden pelan hampir tak bersuara.
elden pun langsung menggendong adel ke uks lalu membaringkannya. Sambil mencari minyak kayu putih untuk membantu menyadarkannya.
"el gimana tu cewe udh sadar blm?" tanya Abid dari pintu uks. Elden hanya menggeleng. Tak lama cleva pun datang menyusul.
"lo sih maen basket ga liat liat ada orang juga masih aja di lempar pake bola, gatau apa bola basket beratnya semana" ucap cleva sambil. Menahan amarah nya.
" aelah adel aja yg lebay" kata elden tak perduli
"el.." kata cleva dan Abid bersamaan.
Elden hanya melirik mereka berdua lalu kembali mengusapkan minyak kayu putih ke adel.Tak lama adel pun sadar.
"kenapa?" tanya adel Bingung melihat elden, Abid, dan cleva di sini.
"udah kan?udh sadar gua mau balik" kata elden. Tapi cleva menahannya.
"minta maaf kek, ngga merasa bersalah apa lu"
"Dih alay" kata elden lalu dengan cepat meninggal kan uks.
*skip
Hari ini hari minggu adel dan keluarnya tak bermaksud untuk ber weekend dengan jalan jalan keluar. Jadi hingga jam 9 pun adel masih tidur nyenyak di kasur empuknya itu.
Tok tok tok!
"del sarapan kata bunda" teriak Aland dari luar pintu kamar adel.
"hmm" kata adel sambil berusaha membuka. Matanya."masak apa bun" tanya adel sambil menuruni anak tangga
"itu ada mie goreng pedes kesukaan kamu" jawab bunda. Adel pun langsung menyantapnya dengan semangat.
🐒🐒🐒🐒🐒🐒
Keesokan harinya sial nya adel telat 5 menit dan gerbang sekolah pun sudah ditutup. Ia bermaksud memanjat pagar belakang sekolah tapi apalah daya nya seorang wanita. Akhirnya dia pun memilih untuk pergi ke toko buku dekat sekolahnya untuk membaca beberapa novel kesukaan ya.
Bruk..!
Adel pun menghampiri ke arah datang nya suara itu.ada seorang laki laki di balik rak buku di ujung tokobuku itu dia tampak sedang membereskan beberapa buku yang berserakan. Adel pun berniat untuk membantunya dan ternyata setelah ia lihat wajah laki laki itu adalah elden. Damn!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (END)
Fantasy"gua seganteng apa si ra sekarang?sampe bisa buat lu lupa sama gua?"-elden edkins