"lu bolos ya?" ucap elden tiba tiba membuat adel tersentak.
"biasa aja bisa ngga sih? Lagian juga udah telat" jawab adel dengan raut juteknya. Ia pun kembali merapikan buku bersama elden.
Setelah selesai adel pun kembali ke tembat duduk nya semula dan melanjutkan bacaan novel nya tadi.
Jam 11:30
Diluar hujan, adel masih berada di toko buku. Ia berharap hujan segera berhenti ia ingin cepat cepat pergi ke warung makan karna perutnya yang sudah keroncongan sedari tadi.
"hhh" keluh adel
Drrttt..
"Pesan dari Aland? Mampus gua" batin adel sambil menepuk jidat nya kasar.
Kak bangke: lu dimana? Bolos ya? Gua bilangin ayah
Adelicia :gua telat tadi. Apaan dah ngaduan amat lu jadi kakak mit amit dah
Kak bangke: bodo.
Adelicia : gua laper kak-_
Kak bangke: terus?
Adelicia : dasar cowok ga peka gimana mau dapet cewe kalo begini mah
Kak Bangke: Lu dimana nenek sihir?!
Adelicia : toko buku deket skolah
Kak bangke: otw.
"yesss" gumam adel senang akhirnya kakaknya peka juga.
5 menit kemudian adel sudah berada di dalam mobil sport kakak nya.
"rumah makan biasa nya aja kak" kata adel
"bawel ah" jawab Aland singkat.
Setelah sampai di rumah makan adel langsung memesan makanan kesukaannya yaitu nasi goreng spesial. Sebenernya adel lebih suka mie goreng tapi apalah daya ada Aland disini mana mungkin perut kosong begini langsung di masukin mie goreng super pedas favorit adel.
14.20
"Assalamualaikum bunda " baru saja memasuki rumah adel langsung memeluk bunda nya.
Adel terlihat riang gembira hari ini gara gara dia bolos sekolah pergi ke toko buku dan makan enak di warung favoritnya.
"Kamu kenapa keliatan seneng banget? Habis di tembak cowok ya?" ledek bunda adel
"bukan bunda mana ada cowo yg nembak adel" sahut Aland yang ingin memasuki pintu kamarnya.
Adel hanya melirik sinis kakak nya itu.
Adel membaringkan tubuhnya di kasur empuk nya.
Adel POV
Btw tadi gua lupa nanya ke elden ngapain coba dia di toko buku jangan jangan dia juga bolos haha gua kira dia anak baik baik ternyata suka bolos juga.
Tok tok...!!
"Dell"
Pasti kakakku ya elah ngapain lagi ke kamar ku ganggu orang istirahat aja"bodo gua masuk" ucap nya dari luar pintu kamarku
"apaan sih kak ganggu aja lu"
"numpang mau maen ps"
"dikamar lo? Kan bisa"
"lagi rusak, bentar doang jam 12 selesai" kata kak aland santai.
Sedangkan aku hanya bisa menahan amarahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (END)
Fantasy"gua seganteng apa si ra sekarang?sampe bisa buat lu lupa sama gua?"-elden edkins