#part 7

55 8 0
                                    

Jangan lupa voment ya guys biar semangat juga nulisnya😁
Happy reading!! 💕

Jam 16.50

Adel dan Aland baru saja sampai di rumah. Karna cuaca diliat hujan dan sialnya hari itu tidak seperti biasa nya dimana Aland tidak memakai mobil ke sekolah melainkan mengendarai motor ninja hitam kesayangannya yang di beri nama "saylan" yang berarti "sayang Aland" :v

"Assalamualaikum bun"

"waalaikumussalam haduh anak anak bunda pada kehujanan. Mandi dulu sana nanti bunda siapkan makan malam,soalnya sebentar lagi ayah juga sudah pulang"

"ayah pulang cepat bun? Yeayy!" ucap adel senang hingga di berlompat lompat kecil

Bruk!!

"whahahahaha !" tawa Aland yang senang sekali melihat adik nya jatuh tersembab di lantai.

"haduh adel kok bisa jatuh sih" bunda pun langsung menghampiri adel yang sedari tadi memegang kaki nya.

"mampusshh. Makannya ngga usah loncat lu kira lu kayak kelinci apa"ucap Aland sambil berdiri di samping adel tanpa niatan membantunya berdiri

" hussh kok malah ngetawain adiknya sih ini nih liat kaki adel kayaknya keseleo "

Adel hanya menangis sambil memegang kaki nya yang mulai memerah.

"udah ah bun namanya juga kak Aland mau adiknya keseleo bahkan mati pun juga pasti ngga peduli" ucap adel sambil berusaha berdiri dan berjalan menuju kekamarnya.

Bunda hanya menggelengkan kepala nya saja melihat anak anaknya.

*skip

Aland pov!

Sekitar pukul 7 malam ayah baru saja sampai di rumah. Aku,Adel dan bunda berkumpul di ruang makan sambil menunggu ayah keluar dari kamarnya untuk makan malam.

Tak lama pun ayah datang dengan aroma wanginya yang segar dan khas setelah mandi.
Ayah duduk tepat di samping ku.

"Gimana land sekolahnya?" tanya ayah
"hiasa ae yah " jawab ku dengan mulut yang masih mengunyah.

"biasa biasa terus kamu ini land land, ngga ada spesial nya"

"bener yah bener" sahut adel yang dengan semangat mendukung perkataan ayah.

"apaan sih lu nyambung aja bocah" kata ku dengan nada ketus yang malah dibalas adel dengan juluran lidah nya. Tentu saja ingin ku tarik lidah nya itu agar dia cepat berhenti mengejeku. Harus sabar memang menghadapi adik yang seperti dia.

"nanti selesai makan malam jangan kekamar dulu ya ada yang ingin ayah bicarakan" ucap ayah serius

Sekirar 20menitan kami pun selesai makan malam. Perut sudah terisi hingga sekarang timbul rasa kantuk yang tak tertahan. Tapi karna pesan ayah untuk tidak kembali kekamar setelah makan aku pun menahan untuk langsung menikmati pulau kapuk yang kurindukan. Et dah ngapa jadi kek puisi gini:v

"jadi ayah mau ngasih tau kalian, kalo ayah mau di pindah tugaskan ayah pindah tugas ke bandung. Jadi ayah mau minta pendapat kalian aja nih mau ikut ayah ke bandung atau mau tetep di Jakarta?"

"harus banget ya yah? Trus bunda gimana yah? Terus sekolah adel sama kakak gimana yah?" tanya adel tanpa jeda. Sedangkan aku memang tak keberatan jika memang harus pindah sekolah dan bla bla bla.

"bunda ikut ayah dong" jawab bunda sambil tertawa kecil. Aku kaget mendengar jawaban bunda. Jadi bagaimana aku dan adel? Tetap disini gitu? Tanpa ayah dan bunda? Siapa yang masakin nanti? Apa harus makan diluar terus?

"kalo saran ayah sih kalian jagain rumah ini aja lagian juga kakak kan sudah kelas 12 nanggung mau pindah2 sekolah lagi. Ya kan land?"

"iya yah, yaudah terserah ayah aja gimana enak nya"

"lusa ayah harus udah berangkat. Mungkin ayah 6bulanan lah tinggal disana. Gapapa kan?? Nanti ada bibi yang masakin sama beres2 kok"
Aku pun hanya menjawab nya dengan menggangguk karna sudah tak tahan mengantuk.

Stay With Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang