#part 6

55 11 3
                                    


Kring!!!

Bel masuk pun nyaring terdengar saat aku baru saja menginjakan kaki nya di kelas.

"tumben lu ngga telat?" kata cleva

"jadi maksud lu hampir setiap hari gitu gua telat?"

"haha canda. Jgn ngegas dong"

Tanpa ba bi bu lagi. Aku pun langsung duduk di bangku ku.dan mulai mengeluarkan kan beberapa buku pelajaran kimia yang sebentar lagi akan di mulai.

"woy ada tugas dari bu susi" teriak ketua kelas. Yang baru masuk kelas. Suasana kelas pun otomatis hening.

"ada tugas dari bu susi suruh kerjain hal. 34-36 sama yang essay juga dikumpul sekarang"

"banyak bener gila" kata ku spontan

"hadeh kayak ngga tau bu susi aja deh lu del" kata cleva

Aku dan cleva pun mulai mengerjakan soal yang di tugas kan oleh bu susi. Sebenarnya aku tidak terlalu pandai soal kimia entah kenapa aku lebih suka pelajaran biologi di banding kan kimia. Untung saja ada cleva yang lumayan jago di pelajaran kimia.

Setelah 1 jam pelajaran akhirnya aku dan cleva selesai mengerjakan tugas dari bu susi. Masih ada 1 jam lagi pelajaran bu susi. Aku pun mengajak cleva ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka dan menyegarkan mataku yang sedari tadi mengantuk mendengar penjelasan cleva.

Author pov!

"adel!" teriak Aland dari lapangan basket yang tidak jauh dari dimana adel berjalan bersama cleva yang barusan dari kamar mandi.

"beliin gua minum dong tolong" kata aland sambil mendekat

"aih beli sendiri punya kaki kan? "

"gua capek"

"ogah ah gua mau ke kelas" jawab adel sambil berjalan menuju kelas nya.

Karna adel tak mau menuruti perintah kakaknya yaitu Aland. Aland pun mengikuti adel ke ruang kelas nya untuk mengambil botol minum kesayangan adel.

Setelah sampai di ruang kelas nya adel pun baru sadar bahwa kakaknya sedari tadi mengikutinya.

"loh ngapain lu ngikutin gua?" tanya adel dengan tatapan heran

Aland pun tidak mengindahkan pertanyaan adel. Ia terus mencari dimana botol minum adel di sembunyikan.

"nah itu dia" kata Aland pelan nyaris tak terdengar. Ia pun langsung bergegas menuju botol minum itu berada dan tanpa izin langsung meneguk nya sampai habis tak tersisa. Eh sisa deng botolnya:v

"iss kok minum gua lu abisin sih" tanya adel sambil menatap sendu botol minum nya yang tak berisi.

"habis nya lu ngga mau beliin gua minum di kantin. Btw makasih ya udh ngga haus loh" ucap Aland sambil berlalu meninggal kan ruangan kelas.

"beruntung lu del punya kakak sganteng Aland. Gua rela deh minum gua di abisin sama dia" kata cleva

"idih lu kenapa clev?"

"kapan kapan ajak gua maen ke rumah lu geh del"

"eleh lu kerumah gua cuma pengen liat kak Aland aja kan?"

"ngga kok enggak hehe"

Guysss makasih yang udh VOTE kalian luar biasaaahh🌻🌻

Stay With Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang