Yeayy akhirnya bisa update lagi wkwk.
Jangan lupa voment ya guys karna 1 vote and comment kalian berharga banget buat author😁
Happy reading guys💕Adel pov!
Setelah 2 hari ayah dan bunda pindah ke bandung, rumah ku jadi terasa sepi. Entah kenapa aku juga ingin pindah kesana bareng mereka tapi sebenernya mereka juga nggak terlalu lama sih di bandung cuma beda aja rasanya.
Dirumah cuma ada aku, kak Aland dan bibi yang sedang menyiram bunga di taman depan.
"kak cepet dong sarapan nya lama banget sih" suruh ku pada kak Aland yang masih terlihat santai mengunyah sandwich nya sambil menonton tv padahal 15 menit lagi udah mau masuk.
"iya iya bawel"
Setelah melahap sandwich nya sampai habis tak tersisa kak Aland juga tidak lupa untuk meminum susunya. Dia memang terbiasa minum susu sebelum berangkat sekolah menurutku itu lebih baik dari pada harus minum kopi.
Aku berangkat pukul 06.50 dan 10 menit lagi gerbang akan ditutup tapi untungnya aku dan kak Aland sampai tepat pukul 06.57 huh.. Terselamatkan.
"del nanti kakak mau latihan basket dulu kalo ngga mau nunggu lama naik bus aja ya" ucapnya cepat lalu langsung berlalu dari kelas ku.
"lu adeknya kak Aland?" ucap seseorang yang baru saja menahan pundakku. Dan ternyata itu elden.
"hah? Iya knapa?" jawabku sedikit kaget karna tangannya yang tadi menahan pundakku.
Setelah ku jawab elden tak menjawab malah langsung berlalu. Jadi dia baru tau ya kalo aku adiknya Aland? Kudet banget tuh elden."woy del, cepetan masuk malah ngeliatin elden. Emang ya ketampanan elden itu buat cewe jadi budeg" ujar cleva yang kesal.
"idih apaan si clev gua ngga budeg kalik"
"btw elden nanya apa tadi sama lo del?"
"cuma nanya, lu adeknya kak Aland ya gitu doang udah" jawabku simple.
"eh kayak nya ada yang mau pdkt nih sama lo del, oh ya secara kan kak Aland sama elden kan deket banget pantess elden nanya2"
"deket dari ma..?"
Kring...!
Belum sempat selesai bicara bel sudah berbunyi.aku masih penasaran emang bener kak Aland sama elden deket ya? Kok kak Aland ngga pernah cerita ke aku. Eh ngapain juga sih cerita ke aku.
---
Sekarang pelajaran pak Galang guru yang paling irit bicara dan paling sering ngasih tugas. Kerjaannya cuma suruh nyatet habis itu kerjain soal soal soal dan sial eh soal maksudnya.
"adel" panggil pak galang. Aku pun segera berdiri dari bangku ku dan berjalan ke menghampiri nya.
"kenapa pak?"
"tolong ambilkan buku sejarah bapak di kelas 11 ipa 3 ya"
"oh iya pak"
Kelas 11 ipa 3 berada di 2 kelas setelah kelas ku 11 ipa 1.sebelumnya aku agak canggung untuk masuk ke kelas 11 ipa 3 karna di kelas itu 1 siswa pun aku ngga kenal.
Aku mencoba mengintip lewat pintu ternyata mereka. Sedang jamkos.
"mba nya nyari siapa ya?" ucap seseorang di belakang ku.
"eh elden. Ini gu gu a mm mau.."
"biasa aja kali ngomong nya. Ngga usah jadi gerogii gitu ketemu cogan"
"ck. Gua disuruh pak galang buat ngambil buku sejarah"
Susah banget sih elden di ajak foto malah kabur wkwkwk:v
Btw dari belakang masih ganteng kan guys? 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (END)
Fantasy"gua seganteng apa si ra sekarang?sampe bisa buat lu lupa sama gua?"-elden edkins