Sebelum nya author mau minta maaf deh gegara lama update ya habisnya banyak tugas numpuk wkwk 😂
Jangan lupa voment nya yakk💕💕👌happy reading guys! 😄💞
Author pov!
"kak beneran mau sekolah besok?" tanya adel yang khawatir melihat kakaknya pucat pasi. Yang biasanya Aland jail sekarang mendadak menjadi pendiam.
Aland hanya menganggukan kepala nya untuk menjawab pertanyaan adel.
"del tolong beliin kakak bakso dong pengen yg Anget2 nih" kata Aland sambil menunjukan wajah melasnya. Tanpa perlu berdebat adel. Pun langsung melangkahkan kaki keluar rumah untuk membeli bakso di dekat kompleks rumahnya.
Adel memilih untuk berjalan kaki meskipun ada motor yangenganggur di rumahnya. Karna jarak nya tidak terlalu jauh juga.
-------
"mang bakso nya 2 yang satu pake mie yang satu enggak, dibungkus" kata adel kepada mang dadang si penjual bakso.
"oke neng" jawab mang dadang
"oiya mamang kok ngga jualan keliling lagi sih mang?" tanya adel yg duduk di kursi.
"mamang teh udh ngga kuat atuh neng, udah nambah sepuh hehehe" kata mang ujang sambil tertawa kecil. Adel hanya tersenyum.
Setelah pesannya selesai adel langsung membayarnya dan segera pulang.
"hai del ketemu lagi kita" kata regan yang turun dari motor yang terpakir di depan warung bakso.
"beli apa del?" tanya regan
"beli baksolah" jawab adel ketus
"udah mau pulang? Mau di anter nggak?" tawar Regan. Tentu saja adel langsung menolak tawarannya .
Adel langsung berlalu tapi Regan menahan tangannya."apaan sih gan, lepasin!" ucap adel
"del maafin gua ya mungkin waktu itu gua khilaf, gua tau gua salah waktu itu selingkuh sama cewe lain. Dan gua baru sadar gua baru aja nyianyiaan cewe yang bener2 tulus sama gua. Maafin gua del" kata Regan sambil masih menahan tangan adel.
"gua udh maafin" jawab adel dengan wajah yang malas menatapnya.
"balikan yuk del, lo mau kan?" tanya Regan membuat adel sedikit terkejut dan segera melepas kan tangannya yang sedari tadi di tahan oleh Regan.
"nggak!" jawab adel kesal.
"del please.." kata Regan sambil menahan tangan adel agar adel tidak pergi. Adel terus berusaha melepaskan tangan Regan.
Elden pov!
Malam ini aku akan menginap di rumah abid. Apalagi alasannya selain game.aku berniat untuk membawa beberapa camilan untuk nanti malam agar tidak terlalu bosan sekaligus menunda perut lapar. Kalo kalo dirumah abid nggak ada makanan.
Aku menyalakan motor ku dan segera menuju alfa. Setelah 3 menit aku pun sampai di alfa tapi pandanganku tertuju pada 2 orang di sebrang jalan yang tampaknya sedang bertengkar. Entah lah mungkin itu hanyalah sepasang kekasih yang sebentar lagi akan putus gara gara ketauan selingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (END)
Fantasy"gua seganteng apa si ra sekarang?sampe bisa buat lu lupa sama gua?"-elden edkins