9.Someone

318 40 1
                                    

Aku mengenal seseorang.
Hadirnya membawa ketegangan, saat melihatnya jantung ini berdetak lebih kencang dan tidak bisa diajak tenang.
senyum nya yang teduh selalu ku pandang dalam jauh nya jarak.

Suara nya yang sesekali ku dengar dari kejauhan membuat ku semakin menyukai diri nya.

entah ada apa dalam lelaki tersebut, yang jelas ketika melihatnya aku merasa berbeda, ya, orang-orang biasa menyebutnya dengan "Bahagia."

Mari berkhayal.

Bayangkan, suatu pagi saat gerbang sekolah terbuka lebar. Banyak motor berlalu lalang memasuki gerbang tersebut.

Ada satu yang membuat mu menoleh, suara deru motor yang selama ini memenuhi telinga mu.

Deru motor itu semakin terdengar. Dengan sedikit keberanian kamu menatap seseorang dibalik jaket hitam dan wajah yang tertutup helm.

Mesin motor itu mati, tanda sang pemilik sudah siap meninggalkan kendaraan dan bergegas ke kelas.

Helm yang melekat di kepala nya terlepas, menunjukkan jelas sorot mata elang yang indah milik sang pemuda itu, alis nya yang tebal, lekuk bibir yang indah berwarna sedikit hitam, hidung mancung dan rambut hitam tebal dengan poni yang hampir menutupi alis. Tidak lupa kulit wajahnya yang putih.

Pemuda itu menyisir rambutnya menggunakan jari-jari tangan nya, sesekali dia menatap diri di cermin motor kemudian bibirnya menunjukkan lekukan indah, senyuman yang amat kamu sukai.

Sayang nya, kamu tidak punya keberanian untuk menegurnya.

Dia berjalan di depan mu, tanpa menoleh. Dan tanpa sadar kamu tetap mengikutinya dari belakang. Hal seperti itu saja sudah membuat mu senang bukan main.

Jadi bagaimana?

Sesederhana itu kah cinta? Iya.

Jika sudah menyangkut rasa, yang biasa terlihat luar biasa.

@elizaarzeniaa_

Coretan Rasa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang