35.Pacaran Jarak Jauh (LDR)

174 21 1
                                    

Cepat atau lambat, jarak akan memisahkan kita. Dalam suatu ruang dan waktu yang berbeda.

Jarak bukan lah masalah untuk ku, jika tanpa jarak, kita tidak akan bisa menghargai waktu, Mana kala kita dapat bertemu kelak harap ku hanya satu, perasaan mu tetap sama seperti sedia kala.

LDR?
Banyak orang mengeluh mengenai LDR atau pacaran jarak jauh. Tetapi tidak ada yang sadar dengan jarak, kalian dapat merasakan rindu. Rindu yang akan terus bertambah tanpa tahu bagaimana cara nya berkurang.
Rindu yang datang setiap saat, perasaan yang menambah setiap pergantian menit.
Ya! itu lah jarak, ia memisahkan dua raga dengan ruang yang berbeda, kemudian waktu mempertemukan nya kembali. Menghapus semua rindu yang menggebu.
Menepis semua sakit yang terpendam.

Kunci LDR itu hanya percaya & jujur.
Dengan kedua hal tersebut, hubungan akan berjalan seperti yang di harapkan.
Jujur itu penting, sekalipun itu menyakitkan, katakan saja! Dibanding bahagia dengan kebohongan lebih baik menangis karena kejujuran.
Pecaya juga penting, jika ketika kamu sudah percaya lalu dia berkhianat, katakan pada nya kepercayaan itu mahal dan dia telah merusak nya, merusak hal yang tidak akan bisa di perbaiki kembali.

-Jarak bukan masalah, yang masalah itu bagaimana kamu menyikapi nya-

Coretan Rasa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang