64. Antara Bahagia & Terluka

111 23 0
                                    

Cinta ini memang unik, memiliki berbagai macam kekuatan, termasuka berkorban.

Aku bahagia melihat tawa mu, senyum mu dan bahagia mu.
Namun dibalik nya tidak bisa ku bohongi, aku juga terluka akibat tawa mu bukan karena ku dan senyum mu bukan milikku. Bahagia mu juga bukan akibat ku.

Entah saat ini aku dalam posisi bahagia atau terluka.
Terlalu naif jika aku bilang aku bahagia melihatnya bersama yang lain, namun tidak benar juga jika aku mengatakan aku terluka, karena terluka separah apapun hati ku, jika melihat nya bahagia rasa pedih itu terhempas.

Ada yang pernah merasa seperti ini?

Tentu, banyak bahkan.
Aku tahu, di bumi ini, ribuan orang terlahir untuk merasakan hembusan napas. Namun hidup punya arti yang lebih dari sekedar bernapas, yaitu melewati tantangan.
Aku tahu, ribuan orang yang bernapas di dunia ini memiliki cinta nya masing-masing. Cinta dalam diam, cinta bahagia, cinta sepihak, atau cinta penuh luka.
Setiap orang memiliki takdirnya masing masing. Cinta dalam diam? banyak orang yang melakukan nya, banyak juga yang terluka akibat diam, kemudian berakhir meringis. Ada juga yang berakhir terbongkar dan bahagia. Cinta bahagia? Tidak semua orang beruntung bisa menemukan bahagia dalam cinta, karena sejati nya cinta menyimpan banyak luka kemudian sembuh akibat menata kembali.
Cinta sepihak? Wah! bukan hanya ribuan, bahkan jutaan manusia di bumi ini pasti merasakan nya. cinta sepihak bukan hal menyenangkan, tragis! Cinta itu dua hati saling menyatu, jika hanya hati mu, apa itu bisa di sebut cinta? Tidak.

Perlu kalian semua tahu.
yang merasa sudah bahagia, syukuri lah. Yang merasa masih terluka dengan ribuan duka, syukuri juga. Karena barangkali itu adalah hal yang membuat mu semakin kuat untuk menjalani hidup yang semakin keras.
Setiap insan memiliki takdir nya masing-masing, lantas apa yang perlu di salahkan? Jika belum bahagia, itu artinya kamu terlalu sibuk mencari kebahagiaan, sampai lupa, bahagia itu sederhana, tidak perlu di cari pun sudah ada dengan sendiri nya.

Coretan Rasa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang