Sampaikan pada langit, semua itu sudah lenyap semenjak kau mengatakan berakhir.
Sampaikan pada hujan, tidak ada lagi kita yang bermain di bawah nya.
Sammpaikan pada senja, tidak ada lagi pasang tangan yang menggenggam menikmati keindahan nya.
Sampaikan pada bintang, kini tidak akan ada lagi rindu yang mengadu.
Sampaikan pada Bulan, kini aku sama seperti diri nya, just alone.
Dan sampaikan pada diri mu sendiri.
Kita sudah berbeda jalan, tangan yang saling menggenggam erat kini sudah saling melepas tanpa beban.
Kita bukan lagi sepasang sayap yang menerpa angin, tetapi bulu yang berterbangan di tiup angin.
Kita bukan lagi sebuah kekuatan yang melawan tantangan, tetapi rapuh di landa tantangan.
Kita sudah gagal. Gagal membangun cinta bersama, tetapi jangan sesali. Barang kali ini adalah hal yang terbaik untuk kita, meski awalnya sangat menyakitkan.Akhir kata, aku mengabaikan rindu yang terus mengadu.
Aku membiarkan cinta yang tumbuh selalu ku bunuh.
Aku membiarkan hati ku terluka dengan melepas mu.
Aku membiarkan otak ku melupakan mu.
Aku membiarkan hati ku membenci mu.
Jika pada akhirnya begitu, dari awal aku akan memilih untuk tidak mengenalmu.Hilang dan lupakan. Aku tahu, banyak alasan untuk membuat ku selalu bahagia, meski itu tanpa mu.
Kamu berhak bahagia, begitupun dengan aku. Kita akan sama sama bahagia walaupun tidak saling membahagiakan.
Salam hangat dari ku, pecinta senja:)'Savedelapan'
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Rasa [Completed]
Teen FictionHanya kumpulan coretan yang tergores rasa.