Di dunia ini, tidak semua hubungan dilahirkan dari sebuah ikatan darah atau persaudaraan, terkadang teman saja bisa seperti saudara, bahkan yang asing sekalipun bisa seperti keluarga dan sebaliknya.
Hidup memang memerlukan seseorang yang siap mendampingi mu,hidup tidak selalu tentang cinta kepada sang kekasih, namun juga cinta pada sang sahabat.
Sahabat? Bukan mereka yang berada di dekat mu, bukan pula mereka yang tertawa bersama mu atau menghabiskan uang untuk makan bersama mu, namun sahabat adalah mereka yang siap menjadi tempat pulang mu dari berbagai masalah dalam hidup dan tempat mu untuk tertawa ria tanpa beban setelah merasakan lelah.Tiap orang yang menginjakkan kaki nya ke bumi pasti memiliki sahabat.
Sama seperti ku, aku pernah memiliki dia yang menjadi sahabat ku, pernah pula menumpukkan segala suka dan duka dalam satu rasa.Kami menikmati hal hal yang cepat atau lambat akan berakhir, bukan karena sudah berubah, bukan pula karena pertengkaran. Hanya saja, suasana nya sudah berbeda.
Percaya atau tidak, aku dan dia mengalami fase kesibukan masing-masing.Aku sibuk dengan segala urusan ku, begitu pula dengan nya. Kami bahkan jarang bertemu apalagi bertegur sapa, hanya lewat media sosial, itu pun tidak sering.
Tidak masalah, bagi ku bersahabat tidak harus selalu bersama, setidaknya bisa saling mengerti, sudah cukup.Hari berganti, menit terlewatkan, detik pun terlampaui, sudah bertahun-tahun lama nya kami tidak saling bertatap wajah. Kami semakin jauh, jarak yang begitu besar. Jarak ini mengalahkan segala ruang persahabatan yang kami bangun dengan rasa.
Untuk kamu...
Sudah baca dari atas?
Bagus deh.
Dimana pun kamu saat ini, dengan siapapun kamu saat ini, entah dalam keadaan baik atau kurang baik.
Jika kamu ingat, masa masa kita bersama dulu, main bersama, berlari ke sana kemari dengan teriakan ria, aku rindu...Tersenyumlah...
Setidaknya aku tahu kamu bahagia disana.•Salam Rindu Dari Aku, sahabat mu•
••••
Sekedar info, gue buat ini atas permintaan sahabat lama gue di wkwk, sahabat sampe sekarang deng yaa, walaupun ga seindah dulu wk:v
Udah di buat tu yaa, semoga ga baper baca nya, kalau baper gue gak tanggung jawab yaaa:v Btw yang mau minta kata-kata juga bisa, bantu imajinasi gue ehe, bisa DM atau WA, cek bio di akun wattpad gue😊Thx for reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Rasa [Completed]
Teen FictionHanya kumpulan coretan yang tergores rasa.