Pernah mencintai seseorang?
Tentu. Siapa di dunia ini yang tidak pernah merasakan cinta?
Pasti pernah, walaupun sekedar cinta dari ayah bunda atau orang-orang di sekitar mu.
cinta berada di sekeliling hidup mu, bahkan tanpa kamu sadari, cinta selalu ada di dekat mu. Yaitu hati mu, hati mu yang menghadirkan cinta.
Mencintai bukan hal yang salah bukan pula hal terlarang. Karena cinta sendiri adalah anugrah dari pencipta semesta.
Percayalah, luka akibat cinta akan sembuh dengan berputar nya waktu kemudian menemukan cinta yang baru.Untuk kalian, yang pernah tersakiti, pernah menangis, pernah terluka, dan sejenisnya.
Cobalah mengambil pelajaran dari sebuah kata cinta. Bahwa cinta bukan hanya suka, namun juga duka.
Yang pernah tersakiti, bangkit lagi! Bangkit dengan sisa tenaga yang kamu punya, lihat sekitarmu. Dan tempatkan masalalu di posisi yang semestinya.
Yang pernah menangis, Tersenyum lah! Lihat dunia yang menunggu kebahagiaan mu, lihat orang sekitar yang peduli dengan mu, tanpa kamu sadari. Simpan air mata mu untuk hal yang lebih penting.
Yang pernah terluka, coba untuk mengikhlaskan, terkadang dunia memang kejam, menghadirkan cinta untuk sebuah pelajaran bukan untuk sebuah kebahagiaan. Tapi percaya atau tidak, justru itu lah yang akan membuat mu semakin kuat.Kalian kuat! seorang pecinta tidak akan menyerah sebelum menemukan yang sejati. layak nya hujan yang jatuh berkali-kali tanpa mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Rasa [Completed]
Teen FictionHanya kumpulan coretan yang tergores rasa.