Banyak orang bilang, keluarga adalah segalanya. Keluarga adalah tempat bersandar paling nyaman. Keluarga adalah orang-orang terdekat untuk membagi cerita.
Tetapi...
Bagaimana dengan keluarga yang telah pecah?Jika saja aku dapat berlari mencari ketenangan, aku akan berlari ke hamparan pasir yang tidak di huni oleh siapapun. Hanya aku. Seorang diri.
Aku ingin berteriak sekeras mungkin, ingin menangis sejadi mungkin. Merubuhkan dinding kokoh yang sudah ku bangun untuk benteng pertahanan ku selama ini.
Aku ingin menghanyutkan diri ku dalam dunia mimpi, dunia yang lebih indah dari kenyataan.Aku ingin terbang dengan tinggi bersama angan, menikmati udara dan bernapas lega.
Dimana aku? dunia seperti apa yang aku miliki? keluarga seperti apa yang aku huni? Ketahuilah.. Dari semua itu yang ku dapati hanya tentang kesepian, kekecauan, air mata dan kegelapan.
Sepi adalah tempat paling nyaman untuk ku mengeluarkan semua keluh kesah yang ku simpan selama ini.
Air mata? aku tahu menangis tiada guna, namun setidak nya itu menenangkan.
Kegelapan adalah tempat istirahat ku, tempat dimana aku memejamkan mata kemudian berlari secepat mungkin meninggalkan duka dan menuju alam mimpi.Siapapun yang merasakan hal ini, aku tahu ini melelahkan, aku tahu ini menyakitkan.
Namun pelajaran berharga nya adalah kamu akan semakin kuat.
Kamu adalah seorang yang dipilih Tuhan untuk melewati berbagai tantangan dalam hidup, termasuk kehancuran.
Jika ada sesuatu yang hancur maka akan ada sesuatu yang tumbuh kemudian hari.
@elizaarzeniaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Rasa [Completed]
أدب المراهقينHanya kumpulan coretan yang tergores rasa.