Bosan itu hal yang wajar, setiap manusia pernah mengalami fase bosan.
Aku menulis ini untuk mu, nikmati setiap kata yang ku tulis, baca dengan mata mu kemudian mengertilah dengan hatimu. Selamat menikmati sebuah rasa dalam cinta.
Pernah kamu berpikir sekali saja ketika ingin mengakhiri suatu hubungan hanya karna rasa bosan?
Ketika kamu memilih menjauh, apa kamu tidak mengingat saat dulu kamu mencari cara untuk dekat dengan nya?
Ketika kamu memilih untuk tak peduli, apa kamu tidak mengingat bagaimana khawatirnya kamu dengan dia dulu?
Dan ketika kamu memilih membuang rasa, apa kamu tidak ingat saat membangun sebuah cinta?Aku tahu, bosan itu pasti datang.
Tetapi perlu kamu tahu, setiap manusia bisa melewati nya dengan cara yang berbeda-beda, namun sayang nya tak banyak manusia yang mampu dalam melewati fase bosan.Ketika kamu bosan, ingatlah bagaimana berdebar nya dada mu saat dekat dengan nya ingatlah bagaimana cara mu menghabiskan waktu untuk berbincang dengan nya.
Ingat saat kamu menggenggam erat tangan nya, mengikrarkan sebuah janji, tersenyum puas menikmati hari.
Ingatlah seberapa senang nya kamu saat ia membalas pesan singkat mu.
Ingatlah bagaimana kamu memperjuangkan nya dulu.
Semua itu kamu bangun susah payah menggunakan hati, dengan senang orang yang kamu perjuangkan menerima, lantas bagaimana mungkin berpisah hanya karna bosan?
Ini entah hanya kebetulan atau memang sudah hukum alam. Apa orang jatuh cinta memang selalu begini? berjuang di awal kemudian berakhir meninggalkan dengan beribu alasan.Aku tahu kamu tidak mengatakan bosan, tetapi tanpa perlu bicara, kamu selalu menunjukkan apa yang terasa.
Mungkin benar, saat jatuh cinta selalu banyak ujian yang datang termasuk rasa bosan.#Savedelapan
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Rasa [Completed]
Novela JuvenilHanya kumpulan coretan yang tergores rasa.