Main cast :
OhSehun
Choi Luhan as girlOther Cast :
Byun Baekhyun as girl
Park Chaenyol
Do kyungsoo as girl
Kim Jongin
Other cast
.
.
.
Xi Luhan
..
Perkenalkan yeoja manis bermata rusa ini. Dia bernama Xi Luhan. Anak dari seorang pekerja Real Estate, Xi Hangeng. Untuk ibu, Luhan sendiri tidak tahu dan sudah menyerah untuk mencari tahu. Hidup dengan kesedarahanaan dan tekanan dari Xi Hangeng selama 3 tahun dalam masa JHS.
Nilai sempurna adalah kewajiban yang harus Luhan capai saat ujian, kecuali nilai sejarah dan bahasa inggris. Mungkin orang yang ditekan untuk mendapatkan nilai sempurna bukan berarti dia 100% nerd.
Dia adalah yeoja yang ramah dan mempunyai banyak teman. Terkenal dengan senyuman yang selalu terpancarkan. Tidak pernah seorangpun menemukan Luhan tengah bersedih saat disekolah.
Bukankah jika seseorang terlalu sering tertawa itu justru perlu kita curigakan bukan? Sebagai manusia pasti ada rasa sedih entah itu terpancar dari sorot matanya atau cara bicaranya. Sayangnya Luhan dapat menutup semua itu dengan rapat hingga tidak tahu bagaimana caranya mengungkapkan.
Luhan memilih untuk hidup sendiri saat mulai memasuki SHS. Identitasnya diubah menjadi Choi Luhan. diam dan menurut. Itulah yang Luhan lakukan. Sampai memasuki kelas 2 SHS dia mendapatkan kabar jika dirinya adalah anak kandung dari Choi Siwon dan Choi Yoona salah satu orang yang berpengaruh di Korea Selatan.
Membuatnya semakin bingung apa yang harus dilakukan. Kembali memendam segalanya hingga akhirnya meledak dengan cara yang salah.
.
.
.
Oh Sehun
..
Kenalkan namja tampan berahang tegas dengan kulit putih pucatnya, Oh Sehun. Anak dari pemegang perusahaan Oh. Perusahaan dalam bidang handphone. Sebagian besar handphone yang digunakan Korea Selatan adalah buatan dari perusahaan ayahnya, Oh Kyuhyun dan pasangannya Oh Seohyun pemilik dari mall Shixun. Salah satu mall terbesar di rentetan mall ternama Gangnam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomapta ( Because Of You)
FanfictionKisah pemecahan masalah di masa lampau yang menimbulkan penyakit kejiwaan pada Choi Luhan dengan romansa sederhana bersama Sehun. Namja berjulukan pangeran es di Samsang High School yang merasa ada kejanggalan dalam sorot mata dan cara bicara Choi L...