Apa kalian terkadang suka dengan julukan yang kalian terima dari orang-orang?
.
.
.
Kedua namja itu melihat ke arah Luhan yang terdiam di tangga melihat ke arah namja yang terlihat lebih tua diantara mereka. Ada raut ketakutan yang begitu ketara disana.
Sehun hanya melambaikan tangannya mengisyaratkan untuk mendekatinya. Luhan sedikit menunduk dan mengikuti perintah Sehun dengan diam.
Mendudukan dirinya disamping Sehun. diam-diam Sehun meraih sebelah tangannya yang sibuk meremas ujung sofa karna mengurangi rasa takut.
Digenggamnya tangan Luhan yang terasa lebih dingin dari biasanya. Luhan menoleh ke arah Sehun yang tengah sibuk menunggu Xi Hangeng membuka suaranya.
“Luhan-aa? Kau masih ingat dengan papa? Papa kesini bukan untuk memarahimu, tapi papa ingin menjelaskan sesuatu padamu nak”
“Ndee”
“Seperti yang kau ketahui jika nama aslimu adalah Choi Luhan bukan Xi Luhan, maaf telah membuatmu dalam masa terpuruk karna di bully saat JHS dulu.. papa kesini atas perintah appa kandungmu, mungkin ini akan membuatmu syok.. tapi ini demi kebaikanmu juga”
“bicaralah to the point tuan” sahut Sehun dengan tegas. Matanya menatap tajam ke arah Xi Hangeng.
“Okee, seperti yang kau ketahui.. kau bukanlah anak kandungku, karna aku sendiri belum menikah saat itu.. kau anak dari keluarga terpandang Choi Siwon dan Choi Yoona yang tinggal di Beijing, karna masalah bisnis tuan Siwon tidak ingin bekerja sama dengan salah satu perusahaan asal Canada.. dari pihak lawan tahu jika tuan Siwon akan lemah saat berhubungan dengan anaknya, maka dari itu mereka menculikmu dan menyekapmu di gedung tua selama 3 hari 3 malam dengan lengan yang terikat kuat pada tiang membiarkanmu kedinginan dan kesepian disana..”
Luhan semakin tertunduk mendengar cerita dari Xi Hangeng. Dia sudah pernah mendengar cerita ini dari Xi Hangeng dulu saat JHS.
Kenapa disaat dia sudah bisa melupakan kejadian buruk itu. ada saja yang datang untuk mengingatkannya kembali seolah dia tidak diperbolehkan untuk melupakannya? Dia juga ingin lepas dari semua ingatan buruk itu.
Sehun yang melihat Luhan hanya bisa menggenggam lembut tangannya menyampaikan semangat secara tidak langsung pada sang kekasih.
“kamu mengalami lupa ingatan setelah kejadian traumatic itu.. membuatmu lupa dengan siapa orang tua kandungmu bahkan kamu lupa dengan diriku yang kamu anggap sebagai pamanmu sendiri saat itu.. dulu, yang berhasil menyelinap dan membawa kabur adalah aku, karna takut terjadi penyekapan ulang.. tuan Siwon memerintahku untuk pindah ke Seoul dan merubah namamu, aku tidak tahu harus merubah menjadi apa, aku hanya bisa merubah nama dan akta keluargamu menjadi anak ku saat itu.. menyekolahkanmu saat JHS dengan nama Xi Luhan, karna kejadian itu aku sedikit takut jika kamu akan di sekap kembali.. aku menyuruhmu untuk tidak percaya pada siapapun, tidak boleh terlihat lemah saat disiksa, kau boleh menangis-“
“Saat fisikmu terluka hingga mengeluarkan darah” lanjut Luhan dengan kepala tertunduk.
Rasanya dada Luhan mendadak sesak saat teringat masa dimana dia ditekan tidak boleh menunjukan kesedihannya pada siapapun.
Jika kau yang takut kenapa Luhan yang menjadi korbannya? Kenapa Luhan yang menjadi pelampiasannya? Dan kenapa harus cara seperti itu yang kau gunakan saat kau ketakutan?
“Aku minta maaf soal itu, aku tidak tahu itu membuatmu tertekan hingga seperti ini.. aku hanya ingin kau aman dan tidak mengalami penyekapan ulang, apa kamu memaafkanku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomapta ( Because Of You)
FanfictionKisah pemecahan masalah di masa lampau yang menimbulkan penyakit kejiwaan pada Choi Luhan dengan romansa sederhana bersama Sehun. Namja berjulukan pangeran es di Samsang High School yang merasa ada kejanggalan dalam sorot mata dan cara bicara Choi L...