Mulut Goa

89 16 0
                                    

Bagi beberapa orang beranggapan jika semua yang aku rasakan hanya dibuat-buat agar mendapat perhatian.

Sejak saat itu aku lebih memilih diam membiarkan semua bayangan itu berkeliaran sampai aku tidak bisa membedakan apakah itu mimpi buruk atau kenyataan yang pahit?

.

.

.

Sepasang kekasih terlihat tengah dilanda asmara. Keduanya bergandeng tangan dan sesekali keduanya bercanda gurau saat berjalan beriringan di koridor rumah sakit Daeguk. Merekalah Luhan dan Sehun.

Setelah meminta ijin secara langsung dengan kedua orang tua Sehun semalam. Namja berkulit putih pucah itu sudah tidak sungkan lagi memamerkan senyum lebar bahkan terkesan seperti orang idiot saat bersama kekasihnya.

Ditangan sang namja yang membawa kotak kue ukuran sedang. Sedang sang yeoja hanya menggendong tas slempangnya. Tak jarang Sehun mengusap lembut surai panjang sang kekasih dan mengecup puncak kepalanya membuat beberapa orang iri melihatnya.

Yaaah, menyenangkan bukan? Mempunyai kekasih dengan visual tidak perlu ditanyakan lagi, seorang model, plus bisa memperlakukanmu seperti seorang putri. Sempurna!

CEKLEK

Pintu kamar rawat inap di rumah sakit terbuka lebar. Menampilkan sepasang kekasih dengan visual mereka yang tidak terkalahkan.

Namja dengan wajah datarnya, kemeja yang membalut daban proposionalnya. Dua kancing teratas dibiarkannya terbuka dipadukan dengan celana pendek membuat kesan santai pada fashion yang dikenakan namja tersebut.

Dengan sang yeoja yang berjalan mendahului sang namja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan sang yeoja yang berjalan mendahului sang namja.

“Baekkieeeee” Luhan langsung duduk disamping Baekhyun.

Melihat Luhan dan Sehun datang. Chanyeol sedikit menyingkir, mempersilahkan mereka untuk menjenguk Baekhyun.

“Luuu? Kau tidak membawa apa-apa eooh?”

“Adaa itu kue kesukaanmu” Luhan mengambil kue yang dibawa Sehun. dan menyerahkannya pada Baekhyun.

“Dimana Kyungsoo?” Luhan celingukan. Menelisik seisi kamar inap Baekhyun.

“Aku... mengusirnya dengan Kai juga” ucap Baekhyun lirih dan sedikit menunduk.

Luhan menatapnya syok. Baekhyun? Mengusir Kyungsoo? Baekhyun bukanlah orang yang mudah marah.

Dia hanya akan kesal dan setelahnya akan baik-baik saja. Tapi ini? dan hal  ini terjadi hanya karna masalah hati? Sampai kedua sahabatnya yang sedari kecil bersama itu bertengkar hebat untuk yang pertama kalinya?

“Mian Luu.. aku hanya masih merasa sakit saja” Baekhyun semakin tertunduk mengakui kesalahannya.

Chanyeol yang paling mengerti suasana kamar inap Baekhyun segera menarik Sehun untuk keluar dari kamar. Tidak peduli jika teman yang ditariknya itu nampak kebingungan.

Gomapta ( Because Of You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang