Kalian yang mengendalikan otak atau otak yang mengendalikan kalian? Mengendalikan segala hal yang bahkan kau sendiri tidak begitu faham akan maksudnya.
.
.
.
Luhan sudah keluar dari rumahnya. Di depan sudah ada mobil putih milik Baekhyun. Temannya satu ini sebenarnya jarang keluar menggunakan mobilnya sendiri mengingat jika dirinya begitu lekat dengan kata gratis. Jika bukan karna terpaksa dia tidak akan mau mengeluarkan uang untuk membeli bahan bakar sekalipun itu miliknya.
"Kita mau belanja apa saja Baek?" tanya Luhan sambil memasang seat beltnya. Pagi ini mereka diantarkan supir pribadi Baekhyun.
"Apa saja yang diperlukan, oh ya kalian sudah merencanakan akan membeli hadiah apa untuk adiknya Chanyeol.. Aku dengar adiknya perempuan"
"Aku belum terfikirkan, mungkin nanti aku akan berkeliling dulu" jawab Kyungsoo
Luhan hanya mengangguk menyutujui jawaban dari Kyungsoo karna memang dia juga belum terfikirkan untuk membeli hadiah apa untuk adiknya Chanyeol. Dan lagi dia baru tahu jika adiknya Chanyeol seorang yeoja.
Ketiga yeoja mungil itu sudah sampai di pusat perbelanjaan Gangnam. Banyak toko yang berjajaran disana. Ramai orang yang berlalu lalang.
Mata cantik Luhan langsung terfokus pada salah satu toko perhiasan disana. Mungkin menghadiahkan perhiasan tidak buruk juga, fikir Luhan.
"Aku membeli perhiasan dulu, nanti aku menyusul" pamit Luhan langsung memasuki toko perhiasan itu.
Mata rusa itu memperhatikan tiap perhiasan yang terpajang. Semuanya terlihat bagus, lalu dia harus membeli yang mana? Gelang?
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya salah satu pegawai wanita disana dengan sopan.
"Aku mencari gelang untuk perempuan berusia 17 tahun"
"Ahh, Kami memiliki ini" pegawai itu menunjukan sebuah gelang simple dan manis.
"Ini mempunyai arti sang pemilik memiliki sifat ceria dan manis" jelas pegawai tadi.
"Ah, aku ambil yang itu" Luhan tersenyum ke arah pegawai tadi. Lalu pegawai tersebut undur diri untuk membungkus pesanan Luhan.
Perhatian Luhan tertuju pada kalung yang terpajang apik disana. Kalung itu dipajang tersendiri. Kalung berhias kepala rusa dengan kombinasi permata warna merah muda membentuk bunga di telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomapta ( Because Of You)
FanfictionKisah pemecahan masalah di masa lampau yang menimbulkan penyakit kejiwaan pada Choi Luhan dengan romansa sederhana bersama Sehun. Namja berjulukan pangeran es di Samsang High School yang merasa ada kejanggalan dalam sorot mata dan cara bicara Choi L...