Stylist Noona

1.5K 77 0
                                    

Minhyuk : "Hyung, aku tidak melihat Eugene noona hari ini"
Manager : "Minggu depan ia akan melahirkan. Jadi dia akan mengambil cuti sampai 3 bulan kedepan"
Kihyun : "Jadi selama ini Noona hamil?!!!"
Shownu : "Benarkah? Tapi perutnya.. Mmm memang ia agak gendut belakangan ini"
I.M : "Kita punya keponakan. Yuhuuu"
JooHeon : (sibuk menekan keypad smartphonenya dengan tenaga penuh)
Wonho : "Daebak! Pantas saja ia tak pernah mendengarkan saranku untuk diet"
Hyungwon : "Ia sering sekali memegangi pinggangnya seperti orang tua"

Video Call terhubung

"Annyeong" sapa seorang laki - laki disebrang sana.
"Ooh. Hyung. Eii. Apa benar kau akan jadi ayah?" Joo Heon mengangkat smartphonenya tinggi - tinggi agar para member dapat muat dalam satu frame.
"Selama ini kami sukses menyembunyikannya ya?"
"Surprise!!!!" sambung wanita yang tengah memakai pakaian yoga muncul disamping penerima telphon dengan perut khas ibu hamil. Para member Monsta X sangat ekspresif ketika Eugene Noona muncul.
"Noona!!!!" panggil Min Hyuk dengan senyuman yang lebar.
"Minggu depan ia lahir. Doakan yaa" Eugene Noona mengelus perutnya dengan sangat gemas. Suaminya memandangnya dengan penuh cinta.
"Ouu. Yaa. Jangan bermesra - mesraan didepan kami seperti ini" kata Shownu menyipitkan kedua matanya, ia tersenyum.
"Whoaaa. Ini beneran?" I.M menyentuh bagian perut Stylist Noonanya lewat layar.
"Tentu saja" kata Joo Heon menepuk jari maknae agar menjauh.
"Perempuan atau laki - laki?" Ki Hyun mau tak mau ikut tersenyum.
"Kami tidak ingin mengetahuinya sebelum hari H tiba. Lagipula kami membeli pakaian bayi dengan warna netral" kata suaminya dengan penuh semangat.
"Chukkae noona. Kau akan jadi ibu" Wonho melambaikan tangannya.
"Chukkae hyung" kata Hyung Won mengikuti.
"Gumawo" mereka berdua tampak bahagia.

"Kalian sudah bertemu dengan Anna?" tanya Eugene menguncir rambutnya.
"Anna siapa?" Shownu mengerucutkan bibirnya.
"Ahh. Stylist Noona yang baru?" Kata I.M.
"Dia orang yang sangat berjasa dalam membantuku membuat kalian semua tampak stylish selama ini. Jadi kalian harus bersikap baik padanya. Mengerti?" tanya Stylist Noona mereka.
"Ddae" seperti paduan suara mereka menjawab secara bersamaan.
"Eii. Mukamu tidak usah terkejut begitu. Bagaimanapun Anna itu mantan pacarmu kan? Kalian juga hampir menikah jika kau tidak ikut survival starship waktu itu. Bukan hampir, kalian sudah jadi suami istri kan?" tiba - tiba saja Eugene Noona mengeluarkan kata - kata yang mengejutkan.

"Noona? Siapa yang kau maksud?" Wonho membelalakkan kedua matanya.
"Omo!! Oppa. Perutku sakit sekali" Eugene Noona mencengkram lengan suaminya dengan erat.
"Cepat bawa ke rumah sakit. Semoga lancar yaaa. Daaa" Ki Hyun dengan cepat membuat video call terputus.

Kini mereka bertujuh saling memandangi satu sama lain. Selama ini mereka tinggal didorm yang sama. Bahkan mereka sering bertukar pakaian dalam. Tapi, kenapa mereka tak pernah tahu jika salah satu dari mereka pernah menikah. Setelah lima menit berlalu, tidak ada satupun dari mereka yang membuka pembicaraan. Shownu berdehem, mencoba untuk mencairkan suasana. Otomatis mereka berenam mengarahkan pandangan pada Leader.

"Hyung. Apa kau yang dimaksud noona tadi?" Min Hyuk mulai mengintimidasi.
"Maldo andwae. Dia duduk berdampingan dengan wanita saja sudah gemetar" kata Ki Hyun dengan pandangan ke bawah.
"Benar juga apa yang dikatakan Ki Hyun hyung" Joo Heon membenarkan.
"Itu pasti Hyung Won" kata Wonho mengalihkan pandangannya pada si muka meme.
"Hey hey hey. Aku memang pernah go public tapi belum sampai kesana. Bukannya kau yang sering flirting" Hyung Won membela diri.
"Itu aku" kata I.M membuat mereka tidak jadi bertengkar.
"Lucu sekali. Uri maknae" kata Min Hyuk mengacak acak rambut Changkyun dengan gemas.
"Kita lihat saja. Ketika Stylist Noona yang baru muncul. Bam!!!! Akan langsung ketahuan" kata Joo Heon dengan sangat bersemangat.

Pintu yang terketuk membuat mereka menoleh. Manager mereka terlebih dahulu memasuki ruangan. Diikuti dengan seorang wanita berambut biru ikal memakai ripped jeans pada bagian paha dan lutut masing - masing kaki. Dengan tanktop yang dilapisi dengan kaos brukat. Tangan kanannya memengangi blazer yang warnanya senada dengan celana yang ia pakai. Benar - benar cantik.

Siapakah diantara mereka yang terlihat paling terkejut?

XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang