The Day I Went Away

272 18 2
                                    

"Terlalu terbuka" kataku mengancingkan baju I.M yang terbuka dibagian dadanya. Hari ini mereka melakukan comeback show di MCountdown. Lalu aku pindah ke hadapan Shownu dan mengangguk, kami melakukan high five.
"Yang ini tidak usah ditanya. Tidak pakai baju lebih baik" kataku pada Won Ho. Ia meraih leherku dan menyentil kepalaku. Min Hyuk melakukan misi penyelamatan agar aku lepas dari Won Ho. Kami tertawa, aku sengaja sembunyi dibelakang Ki Hyun.
"Sembunyi itu dibelakang Joo Heon. Malah sembunyi dibelakang orang pendek" kata Hyung Won.
"Apa katamu?" tanya Ki Hyun melotot.
"Apa? Hyung memang pendek" kata Hyung Won membuat Ki Hyun memukulnya.

Aku melihat Chang Kyun memakan sesuatu yang tidak asing lagi. Kulihat tasku terbuka lebar. Ia memakan jelly punyaku.

"Huaaaa. Jellyku" kataku menghentakkan kaki.
"Kau kan punya banyak" kata Chang Kyun terus memonopoli jellyku.
"Aku hanya punya satu yang ini. Ini varian baru, harus PO dulu. Kau ini.. ahhh" kataku menggembungkan pipiku dan marah.

"Kkung. Kau tidak boleh begitu. Kembalikan" kata Min Hyuk merebut bungkus jelly itu dari Chang Kyun dan memberikannya padaku.
"Gumawoo Min Hyukie. Ini untukmu" kataku menyuapinya.
"Aku mau" kata Joo Heon padaku.
Aku terus membagi jellyku pada member, bahkan aku menyuapi Mi Na dan Na Na hingga habis.

Sekarang Chang Kyun yang marah padaku.
"Ini untukmu" kataku memberinya kecupan kecil dibibirnya.
"Whoaaaaa" kata seantero ruangan. Siapa lagi yang paling heboh kalau bukan Hyun Min oppa.
Chang Kyun tampak malu dan berusaha menyembunyikan wajahnya menggunakan mantel motif jaguarnya. Sementara aku hanya tertawa.

Kemudian salah satu staff memberitahu kami jika sebentar lagi Monsta X harus segera perform. Aku bertepuk tangan, meminta mereka untuk berbaris. Ku rapikan rambut Won Ho yang keluar jalur. Aku merapikan aksesoris Ki Hyun yang tidak pas. Aku mengangguk dan membentuk tanda ok menggunakan jempol dan telunjukku.

"Good luck babyy" teriakku pada Chang Kyun, tapi mereka semua membalas ucapanku dengan malu - malu. Padahal targetnya bukan mereka.

***

"Aku benci koreo itu" tunjukku saat tiba bagian Chang Kyun menyanyi.
"Eihh. Monbebe menyukainya" kata Hyun Min oppa disebelahku.
"Aku masih terlalu kecil untuk melihatnya" kata Na Na menutup kedua matanya.
"Hahaha. Kedua mataku sudah terkontaminasi" kata Mi Na membuat kami tertawa.

"Kostum itu benar - benar seksi" kata Hyun Min oppa padaku.

"Kostum itu benar - benar seksi" kata Hyun Min oppa padaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang