Yesterday Night

539 43 0
                                    

(Anna POV)

"It's done!!! Tinggal fitting saja" kataku mengajak Na Ra high five setelah memasukkan kostum - kostum untuk acara Golden Disc Award besok.

"Eonni. Aku ingin makan banana split, pizza juga kentang goreng" katanya dengan ekspresi yang sangat menggemaskan.

"Baiklah. Ayo kita segera kesana" kataku mengajaknya masuk kedalam mobil. Kebetulan aku tahu suatu kafe dekat sini yang mempunyai menu lengkap.

Sesampainya disana, aku membiarkan Na Ra memesan semuanya. Sementara aku mencoba untuk mengikat rambutku ke atas karena terasa gerah. Tapi, gagal. Na Ra mencoba untuk mengambil alih. Ketika ia bilang selesai, hasilnya membuatku tertawa. Ia membuat gelembung menggunakan rambutku. Kemudian rambutku kembali terurai. Aku tak bisa mengangkat kedua tanganku secara bersamaan dalam kurun waktu lima menit. Bekas operasi tulang belakangku terasa nyeri. Jadi aku membiarkannya saja.

Na Ra bertepuk tangan ketika pesanan satu persatu datang. Tak lama kemudian Hyun Min oppa datang, Won Ho mengekor dibelakangnya.

"Apakah hasilnya bye - bye gym. You will be missed?" tanyaku menarik kursi disampingku agar Won Ho dapat duduk.
"Tampaknya iya" kataku lagi begitu mengangkat topi untuk melihat ekspresi wajahnya.
"Mari makan" suara Na Ra membuat kami tersenyum. Hyun Min oppa mulai memakan sepotong pizza.

Aku mengeluarkan protein shake yang baru saja aku buat sebelum mengambil wardrobe dan menyodorkannya pada Won Ho.
"Noona, kau minum ini juga?" tanyanya menatapku.
"Heh, kau kira darimana absku ini berasal" kataku menyingkap hoodieku secara kilat. Na Ra bertepuk tangan dan terus mengatakan daebak setelah melihat perutku.
"Apa saja bahan - bahannya?" Won Ho masih mengamati botol proteinku.
"Pestisida, urea dan racun tikus" jawabku mengunyah kentang goreng dengan malas.
"Cukup meyakinkan. Aku minum ya, Noona" katanya mulai meneguk isinya.

Kemudian aku meraba raba kantong hoodieku. Dimana smartphoneku? Na Ra melemparkan kunci mobil dan menyuruhku mencarinya disana.

"Bugh!" "Eh" aku yakin baru saja aku menabrak seseorang dan hampir jatuh. Kenapa sekarang rasanya hangat ya?

"Hati - hati" kata seseorang yang tak asing lagi suaranya bagiku.
"Hyun Woo?" tanyaku mendongakkan wajah.
"Kalian ini terlalu dekat. Nanti dispatch akan memergoki kalian kalau begini" kata Ki Hyun memisahkan kami.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanyaku sambil membuka pintu mobil dan menemukan belahan jiwaku. Ki Hyun mengangkat paper bag subway.

"Aku akan ke dorm 15 menit lagi untuk fitting baju. Jangan tidur, okey?" kataku mengacungkan telunjukku ke arah mereka berdua. Shownu mengangguk, kemudian mereka berdua kembali ke dorm.

***

Karena Na Ra sudah mengantuk, aku menyuruhnya untuk pulang. Hyun Min oppa membantuku membawa kostum untuk dicoba. Min Hyuk yang tengah memakai setelan sauna dan bandana membukakan pintu. Ia mengambil alih sebagian kantong baju dari tanganku. Aku berterima kasih dan melepas sepatuku.

"Changkyun - a. Pakai bajumu" teriak Ki Hyun. Baru saja berkata seperti itu, maknae malah dengan pd nya keluar dari kamar hanya memakai boxer.
"What?!!! Apa yang Anna Noona lakukan disini?" Changkyun menjerit, kemudian menarik sembarang baju yang ada di jemuran portable.
"Changkyun - na, itu baju kotor Shownu hyung" Joo Heon menunjuk baju yang maknae nya pakai.
"What the.."
"Language please, baby" kataku menatapnya dari sebrang ruangan. Ia segera melepas kaos yang ia pakai, lalu masuk ke kamarnya.

XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang