Golden Disc Award

489 32 0
                                    

Salah satu personil Monsta X itu masih memegangi microphone disalah satu tangannya. Ia tak bisa melepaskan pandangannya dari Anna. Hari ini mantan istrinya tampak cantik, sebenarnya ia selalu cantik. Hanya saja dulu ia kurang memperhatikannya seperti sekarang saat ia kembali masuk ke kehidupannya sebagai stylist Monsta X. Ia mengusap usap dadanya yang terasa agak sesak. Apakah ini yang namanya penyesalan melepaskan satu kesempatan untuk mendapatkan kesempatan lainnya? Salah satu hyungnya datang menanyakan apakah ia sakit atau semacamnya. Ia menggeleng, hanya terbawa lagu yang baru saja mereka nyanyikan selama gladi resik.

"Anna Noona" panggil seseorang tak percaya.
"Yaaa. Im Jae Bum" kata mantan istrinya tampak senang, mereka memeluk satu sama lain. Anna menyalami personil lainnya yang merangkulnya dengan hangat. Ah, karena ia dulu pernah menjadi Cordi Noona Got7 makanya mereka tampak akrab. Shownu mengangkat tangannya untuk menyapa JB, ia bilang agar tak dekat - dekat dengan stylist noona nya. Mau tak mau mantan suami Anna ikut tertawa, begitu banyak orang yang menyayangi Anna. Yah, sulit untuk tidak menyayangi Anna. Ia baik hati, sarkastik dan penuh kharisma. Dia juga seorang jenius sama seperti ayahnya. Ia lulus dengan dua gelar, satu dari John Hopkins jurusan psikologi juga London College of fashion di jurusan Creative Director for Fashion. Bukankah ia menakjubkan? Setelah mengatakan itu semua dalam hati, ia menampar pipi kanannya sendiri untuk fokus.

Beberapa menit kemudian sampailah bagiannya untuk bernyanyi. Ia melihat Anna bersorak dari depan panggung meneriakkan namanya seperti Mon Bebe. Sementara managernya menguap seperti orang yang tak pernah tidur berhari - hari. Setelah bagiannya berakhir dan beralih ke Joo Heon, Anna ikut menyanyikan rap Joo Heon dengan sangat sempurna. Membuat sang rapper memberinya bentuk love dengan kedua jarinya. Ia menerima telphon dan tiba - tiba saja menjauh dari pandangan mantan suami yang masih ingin melihatnya lebih lama.

***

(Anna POV)

"Noona. Ayo kita foto" kata Min Hyuk menggandeng tangan kananku yang bebas.
"Ayo. Cepat - cepat" kataku segera mendekatkan wajahku padanya.
"Hey. Aku ikut" kata Won Ho masuk ke dalam frame, lalu Hyung Won. Kemudian I.M dan Ki Hyun.
"Kau cantik sekali malam ini, Noona" kata Joo Heon memegangi kedua tanganku.
"Ini hanya black jeans, kaos oblong dan blazer motif kotak - kotak. Ini biasa saja Lee Joo Heon" kataku menyemprotkan hair spray ke sisir dan merapikan rambut halusnya.

"Line up please" kataku bertepuk tangan dan membiarkan para member Monsta X berbaris dihadapanku.
"Bagus. Jangan sering - sering berpakaian terbuka. Nanti kau masuk angin" kataku menatap Won Ho.
"Hmm. Perfecta" lanjutku melewati Joo Heon.
"Tampan sekaligus lucu. Ternyata baju itu cocok sekali untukmu" kataku merapikan jas yang Changkyun pakai. Ku rapikan rambut, wajah, bahu hingga lengannya.
"Thanks to you" ucapnya membuatku mengedip.
"Kontrol wajahmu itu. Kau harus selalu terlihat tampan" kataku mengacungkan telunjuk pada Hyung Won, ia berpura - pura akan menggigit.
"Jangan"
"Terlambat" kataku menyela kalimat Ki Hyun dengan menyentuh rambutnya.
"Dasar cebol" ejekku.
"Huh" ia tampak cemberut.
"Kau itu imut. Tahu tidak?" Kataku menyentuh hidungnya dengan telunjukku dan ia pun tersenyum.
"Aku sudah tahu kalau aku keren. Lanjut saja" kata Shownu begitu aku tiba dihadapannya.
"Kan yang sedari tadi mengurusmu itu aku. Tentu saja keren. Min Hyuk - a, dasimu miring sayang" kataku membenarkan dasinya.
"Aku baru saja dipanggil sayang oleh Anna Noona. Kyaaa" kemudian aku menepuk lengannya agar tidak terlalu berlebihan.
"Kalian semua sudah siap ke red carpet. Bubar jalan" kataku memandangi mereka secara bergantian, lalu mereka mulai menyiapkan diri.

 Bubar jalan" kataku memandangi mereka secara bergantian, lalu mereka mulai menyiapkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang