Bonus!!!!

406 15 4
                                    

♡ Future ♡

Sepasang anak itu memasuki ruangan favorit yang menjadi bagian rumahnya selama ini. Disana terdapat 4 rak buku setinggi 5 meter, 2 rak berisi entahlah kalau dilihat dari depan membentuk rangkaian X berwarna warni. Sebagian hitam, putih dan merah. Anak laki - laki itu menarik sebuah tangga portabel untuk meraih sesuatu. Anak perempuan yang ada disampingnya membantu memegangi tangga agar lebih stabil.

"Monsta X - We Are Here" baca anak perempuan itu ketika sang kakak memberinya hal yang baru saja ia ambil dari rak.
"Ini album kan?" tanya anak laki - laki itu heran.
Mereka berdua segera merebahkan tubuhnya dikarpet beludru yang menjadi bagian dari dekorasi kamar yang sangat menyenangkan. Mereka berdua menelungkupkan badan untuk mengeksplorasi album. Sang anak perempuan mengerutkan dahinya. Mereka berdua sama - sama berusia 10 tahun. Hanya saja si anak laki - laki lebih tua beberapa menit daripada anak perempuan disampingnya.

"Hmm" si anak laki - laki menyipitkan kedua matanya.
"Maldo andwae" balas adiknya.
"Shownu" baca sang kakak.
"Bukankah ini Hyun Woo samchoon?" tanya sang adik.
Mereka menyebutkan semua nama sambil menunjuk foto orang - orang yang ada didalamnya.

"So he was a singer?" tanya sang adik tak percaya.
"Yang mengeluarkan album selain penyanyi tidak ada" jawab sang kakak dengan pintar.
Mereka tengah bergumul dengan pikirannya masing - masing dan mereka memutuskan membawa album ini ke orang yang serba tahu.

Mereka menemukan ensiklopedia hidup kesayangan mereka tengah menyiapkan makan malam. Jika dilihat lihat tidak mungkin jika usianya sudah setengah abad. Lalu datang sesosok lain dengan kacamata bulat favoritnya. Si anak perempuan membayangkan jika warna rambut laki - laki yang ada dihadapannya sama seperti yang ada dialbum. Kakak beradik itu kemudian tertawa saat bertemu pandang.

"Why they're laughing like that?" tanya laki - laki itu membantu sang istri menata makanan dimeja makan.
"I don't know honey. Why don't you ask them?" Jawab wanita itu menatap suaminya dengan senyuman yang manis.
"Allison, Addison" panggil laki - laki itu kemudian.
"Iya appa" jawab mereka bersamaan.
"What is that?" tanya ayahnya saat melihat benda yang ada ditangan anak perempuannya.
"Mommy. Can you sit down please. We want to show you somethin" bujuk si anak laki - laki.

"Sayang duduklah" kata sang suami menarik kursi disampingnya.
"What is it?" tanya sang ibu sembari menopang dagu ditelapak tangannya. Lalu ia menyadari hal yang aneh.

"Eomma. Bukankah ini Hyun Woo samchoon? Lalu ini Heo Sok samchoon, Heo Joon samchoon, Min Hyuk samchoon, Ki Hyun samchoon dan Hyung Woon samchoon?" tunjuk Allison dengan detail.
"Tapi disini tertulisnya Shownu, Won Ho dan Joo Honey" tunjuk Addison.
"Yaa!!. Bukankah aku sudah bilang untuk tidak menyimpannya disembarang tempat" bisik sang suami pada istrinya.
"Aku tidak tahu. Tampaknya mereka menggunakan tangga portabel. Mereka memang cerdas. Sama seperti aku" kata sang istri mencoba bercanda.
"Ingat ya. Aku juga menyumbang sebagian kepintaran anak kembar kita" balas suaminya sambil mengacungkan telunjuk dan dibalas dengan kecupan mesra diujung jarinya.
"I.M ini ayah ya?" tanya si anak bungsu.
"Ayah keren. Ayah hampir menciptakan semua lagu yang ada disini" kata sisulung kemudian.
"Yap. That's right baby. It's me. I.M dari Im, marga ayah dan marga kalian juga" jelas Chang Kyun mengusap kepala anak kembarnya bergantian.
"Allison Im, Addison Im" kata si sulung.
"Im Chang Bin, Im Chae Gyong" ucap Anna menyebutkan nama korea kedua anaknya.

"Jadi ayah dan para samchoon ini dulunya boygroup?" tanya si bungsu lagi.
"Iya. Betul. Kau pandai sekali" kata Chang Kyun mencubit pipi anak perempuannya dengan gemas.
"Namanya Monsta X. Wahh, keren. Bolehkah aku menyimpan ini?" tanya sisulung.
"Kau harus menyimpannya diruang musik. Itu milik kita bersama" balas Anna lagi.
"Aku ingin mendengarkan lagunya. Daddy please, mommy" kata Allison memohon.
"Tunggu sebentar" kata Anna segera membuka aplikasi music online dan memasukkan Monsta X dipencaharian.

Lalu ia menekan judul Alligator, seketika anak kembarnya menjadi serius. Addison sangat ekspresif, ia mengangguk - anggukkan kepalanya dan itu mengingatkan Anna pada Joo Heon. Sementara Allison bereaksi layaknya seperti para Monbebe waktu melihat Monsta X comeback. Tibalah part Joo Heon dan Chang Kyun melakukan rap. Anna berpartisipasi menggantikan bagian Joo Honey diiringi dengan Chang Kyun. Mereka sedang membuat live music diruang makan.

Setelah lagu selesai, si kembar memeluk Chang Kyun. Mereka bilang, ternyata profesor Im Chang Kyun yang selama ini mengajar perkuliahan merupakan seorang rapper dengan suara yang unik. Anna ikut kedalam grup hug dan mencuri - curi kesempatan untuk mencium suaminya.

Mereka menikah 11 tahun yang lalu. Chang Kyun memutuskan untuk keluar dari grup untuk menikahi Anna yang sudah lama sekali bersamanya. Bahkan setelah kontrak 7 tahun berlalu. Anna tidak menuntutnya untuk menikah. Chang Kyun terlanjur jatuh cinta pada Anna. Jadi ia memberanikan diri untuk mengambil keputusan itu.

Setahun menikah, ia dikarunia anak kembar sekaligus. Sampai sekarang para member Monsta X masih saling bertemu, membawa anggota keluarga masing - masing. Maka dari itu si kembar cukup hafal siapa saja samchoon yang sering bertemu dengan ayah mereka. Ia dan Anna mempunyai profesi yang sama sekarang. Mereka sama - sama memegang gelar profesor. Jika Anna dibidang psikologi, Chang Kyun dibidang musik. Mereka berdua mengajar di Universitas Kyung Hee.

"Nama fandom ayah Monbebe kan?" tanya Allison.
"Eotokkhae arraseo?" Tanya Chang Kyun pada sibungsu.
"Aku baru saja searching diinternet. Hehe. Mulai sekarang aku Monbebe" jawab Allison tersenyum.
"Aku juga Monbebe" seru Addison.
"Kita bertiga Monbebe. Ayahmu Idolnya" kata Anna membuat mereka semua tertawa.

Bel rumah berbunyi.

"Mereka datang. Cepat bukakan pintu" kata Anna menyuruh sikembar.
"They always proud of you" kata Anna mengusap tengkuk Chang Kyun.
"I know it" Chang Kyun tersenyum. Diusianya yang hampir 50 tahun istrinya tetap cantik. Sama seperti saat mereka pertama kali bertemu.
"Terima kasih sudah bersamaku hingga saat ini" ucap Chang Kyun lagi. Anna hanya tertawa dan membagi ciuman kecil pada suaminya yang sudah hampir kepala lima.

"Appa. Shownu samchoon wasseo" kata Allison. Dibelakangnya Shownu tersenyum, ia tengah menggendong bayi perempuan yang usianya hampir satu tahun. Ia tak sendirian sekarang, Mi Joo sang istri turut hadir.
"Mereka kenapa sih? Tiba - tiba saat aku datang mereka begini - Hoo! Monsta X. Bikin kaget saja" kata Shownu mempraktekkan apa yang si kembar lakukan saat menyambutnya. Anna mengambil alih bayi itu dari tangan Shownu.
"Mereka baru saja menemukan album Monsta X diruang music dan rahasia Chang Kyun terbongkar" kata Anna lagi.

"Eomaaaa. Kak Alaric datang" teriak Addison
"Kak Ri On dan Ri Jin" jelas adiknya.
"Baiklah - baiklah suruh mereka masuk" kata Chang Kyun lagi.

Hari itu mereka tidak ada rencana bertemu seperti ini. Kebetulan Shownu sedang jalan - jalan disekitar Gang Nam. Jadi sekalian mampir. Sementara Ri On dan Ri Jin menginap karena orang tuanya masih belum pulang dari rumah sakit. Addison tengah bercanda dengan baby Hyun Na dipangkuan Anna. Sesekali Mi Joo mengusap mulut anak pertamanya dengan tisyu basah. Sementara Allison terus mengusili Ri On yang tengah mengobrol dengan Chang Kyun dan Shownu. Karena kesal, Ri On menggendong Allison dan mengancam akan melemparnya.

Anna dan Chang Kyun menatap satu sama lain dari jarak 2 meter. Hati mereka menghangat tiap mata mereka bertemu. Chang Kyun memberi nya finger heart dari jauh. Shownu tertawa melihat maknae yang masih saja terlihat kekanak - kanakan saat bersama Anna. Yah, Cinta memang bisa membuat siapapun kembali muda.

XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang