(Still Anna POV)
~Fan Con Day~
"Gwaenchana?" tanyaku memegangi punggung Won Ho.
"Aku bisa menahannya"
"Tahanlah selama yang kau mau. Jika kakimu pada akhirnya harus diamputasi. Aku akan turut berbahagia" kataku menatapnya.
"Bicaramu masih saja sarkastik seperti dulu Noona" balasnya membuatku tertawa.
"Kau saja yang jadi MC hari ini. Jangan bergerak terlalu banyak" Hyun Min oppa melipat kedua tangannya.
"Dengarkan Hyun Min oppa. Lututmu itu tak akan sembuh hanya dalam beberapa hari" kataku memegangi lengannya.
"Jangan menggodaku" kata Won Ho memandangi tanganku yang ada dilengannya.
"Mau ku tendang lututmu sekarang juga? Kebetulan ada rumah sakit dekat sini" bisikku ditelinganya.Kemudian Shownu meminta Won Ho untuk segera kembali ke panggung. Kemudian aku mendiskusikan keadaan Won Hon pada Hyun Min oppa. Sepertinya ia akhir - akhir ini tertekan karena ujaran kebencian yang ia temukan di suatu situs. Ia melepaskan stressnya di gym dan kebetulan saat itu ia berolahraga terlalu keras sehingga ia kira itu hanya kram biasa. Kami sepakat untuk melarangnya pergi ke gym sementara waktu.
Na Ra memanggilku dari balik panggung. Tampaknya saat ini game sudah dimulai. Asistenku dan Mi Na eonni terlihat sangat bahagia ketika Shownu mulai meraba - raba tubuh Min Hyuk. Semua Monbebe termasuk kami bersorak saat tangan Shownu menyentuh bagian yang tidak seharusnya disentuh. Min Hyuk terlihat kesal. Semua member tertawa, kemudian mata kami bertemu. Tatapannya masih sama, hangat dengan ekspresi yang dingin. Lalu ia bertepuk tangan melihat hyung - hyungnya, ia kembali terhanyut dalam games.
***
"Rambutmu ini kenapa sih?" Kataku merapikan rambut Ki Hyun.
"Sudah kubilang tidak apa - apa Noona. Sudah rapi" katanya mengerucutkan bibir.
"Omo! Omo! Ada hamster marah - marah?" kataku merapikan sweater hitamnya. Bukannya marah ia malah tertawa, Mi Na eonni segera memperbaiki make up Ki Hyun agar terlihat sempurna."Handsome as always" kataku memutar tubuh Min Hyuk yang sudah terlihat rapi.
"Thank you" balasnya dengan wajah yang lucu."Hyung Won - na. Sweatermu terbalik" kataku tertawa.
"Hehe. Mian" balasnya segera memakai sweaternya dengan benar."How about me?" tanya I.M saat aku lewat.
"Perfect" kataku mengangguk, kupasangkan syal official merchandise dilehernya agar tampilannya lengkap.
"Thanks" jawabnya menatapku.
"What the meaning of that stare?" tanyaku menjauhkan wajahku."Jangan dekat - dekat. Bukankah kau tadi sudah berhasil mencium Ki Hyun Hyung tadi?" kata Joo Heon mendorong I.M menjauh. Aku tertawa, mereka semua sudah siap untuk wrap up. Sudah waktuku untuk minum obat. Aku mengaduk - aduk isi tasku. Tapi, aku tak dapat menemukan kotak kecil berisi obat - obatan yang harus aku konsumsi.
"Apakah ini yang kau cari?" ia mengulurkan kotak kecil dengan 3 sekat berwarna biru kepadaku.
"Gumawo" kataku menggenggam tangannya.
"Kau menjatuhkannya saat mengambil handphonemu tadi" lanjutnya lagi.
"Pantas saja ditas tidak ada. Terima kasih" kataku segera membuka kotak. Tapi, aku tidak menemukan air mineral. Ia mengulurkan sebotol air mineral yang sudah diteguknya kurang lebih 1/4 bagian. Aku langsung meminum obatku dengan air minumnya tanpa canggung. Toh, kami sudah sering melakukannya. Aku segera memintanya untuk kembali bergabung dengan member lainnya."Kau baik - baik saja?" Hyun Min oppa memegangi bahuku.
"Hanya nyeri sehabis operasi. Aku tidak apa - apa oppa. Kita harus segera membawa Won Ho ke rumah sakit. Aku takut itu akan membuat cederanya makin parah" kataku mendongak padanya.
"Kau mau ikut aku atau mengantar anak - anak ke dorm?" tanyanya lagi.
"Aku akan mengantarkan anak - anak ke dorm saja" kataku memegangi pinggangku yang terasa nyeri.Aku kembali menemani Na Ra menonton Monsta X dari balik layar. Hyung Won menguncir rambutnya seperti powder brush membuatku tertawa. Won Ho memakai kacamata merah dan tangan palsu dibalik lengan sweaternya. Aku sengaja merekam mereka menggunakan handphoneku untuk kukirim ke Eugene. Mereka terlihat menggemaskan.
***(Monsta X Discussion)
Joo Heon : "Jangan - jangan Won Ho hyung itu mantannya Anna Noona ya?"
Shownu : "Kenapa kau bisa berkata seperti itu?"
Joo Heon : "Dia itu tadi mesra sekali dengan Won Ho hyung. Aku belum pernah melihat hyung seperti itu"
I.M : "Kau cemburu. Bearti kau orang yang eugene noona maksud hyung. Mengaku saja"
Ki Hyun : "Jangan menuduh orang. Kau saja tadi menatap Anna Noona dengan pandangan yang aneh"
Hyung Won : "Kenapa salah satu diantara kalian tidak mengaku saja? Ini sudah seperti mencari tersangka pembunuhan"
Shownu : "Jangan ada yang mengaku dulu. Tampaknya kasus ini akan menjadi semakin menarik"
Ki Hyun : "Eii. Jangan sok detektif begitu. Aku hargai keputusan siapapun itu mantan Anna Noona. Jika kau menyembunyikannya selama ini pasti ada alasan dibaliknya. Itu hakmu"
Hyung Won : "Kau ini bicara dengan siapa hyung?"
I.M : "I am out"
Shownu : "Aku akan keluar sebentar untuk membeli subway. Aku lapar"
Ki Hyun : "Mari pergi bersama hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
X
FanfictionStylist Noona Monsta X mengajukan cuti. Manager mereka mengumumkan stylist pengganti yang tak lain adalah sahabat karib dari stylist Noona mereka sebelumnya. Tadinya mereka tak begitu tertarik dengan pergantian stylist. Tapi, suatu kalimat yang teru...