Truth or Dare

335 17 0
                                    

Kafe yang khusus dibooking untuk ulang tahun Hyung Won letaknya agak susah ditemukan menggunakan google maps. Untung saja sebelumnya Anna pernah ke tempat ini. Jadi ia hafal betul, begitu memasuki gerbang ia melewati hutan dan taman buatan. Barulah ada cottage dengan dua lantai berdiri disamping kiri bersebelahan dengan danau kecil. Anna memarkir mobilnya tepat disebelah mobil Na Ra.

Sebelum masuk, ia melepas ikat rambutnya dan membiarkan rambut hitam biru sebahunya terurai. Ia tak sempat memakai soft lense karena proses pewarnaan rambutnya memakan waktu lebih lama dari yang ia kira. Hari ini ia memakai one piece katun bermotif pink peach floral dan jaket leather berwarna senada. Seorang waiter membukakan pintu begitu Anna menginjakkan kakinya di halaman.

Anna bertanya dalam hati. Kenapa tiap ia memasuki lingkungan Monsta X, member yang pertama kali melihatnya dan yang ia lihat selalu saja Won Ho. Seperti biasa, Captain Korea itu tersenyum menyambut Anna. Meraih tangannya sebentar lalu memberi tepukan pelan sambil berkata "noona". Won Ho sendiri memakai celana blue jeans dan kemeja. Stylenya tidak buruk.

Anna langsung bergabung dengan Mina,Nara dan Nana yang tengah menikmati mocktail. Sebagai asisten yang baik Nara memberi Anna segelas segelas green healthy juice favoritnya. Anna memandang sekitar, tampaknya Hyung Won mengundang beberapa member WJSN. Eunseo kini tengah mengobrol dengan Shownu karena mereka ada dalam satu acara yaitu Real Man. Im duduk dibalkon bersama Seola. Sementara sang leader Exy tengah menikmati pesta lebih awal bersama Min Hyuk dan Joo Heon dihadapan DJ H.one yang tengah menyetel musiknya.

Anna berniat untuk berkeliling sambil menikmati Green Juice nya. Baru setengah perjalanan ia harus menerima telphon mengenai wardrobe yang telah ia pesan untuk Monsta X saat Music Bank di Hongkong nanti. Ia duduk dibalkon belakang, menyelesaikan pembicaraannya dengan partner wardrobe nya selama ini. Setelah selesai, ia malah enggan untuk melangkah. Memandangi pemandangan hijau taman buatan dengan setting sunset itu sungguh langka. Seseorang membuka pintu belakang yang berada dekat dengan tempat Anna duduk sekarang. Anna dengan santai menghabiskan jusnya, ia tampak tak tertarik dengan kedatangan orang itu.

"What are you doin here?" tanyanya pada Anna sambil melipat kedua tangan didepan dada.
"Menyatu dengan alam. Kau tidak lihat?" sahut Anna meletakkan gelasnya dimeja yang telah kosong.
"Can i sit with you?" tanyanya pada Anna.
"Anjaseyo" jawab Anna mempersilahkan. Kini ia sibuk melihat kostum yang direfensikan melalui email dismartphonenya.
"Bagaimana?" tanya Anna menyerahkan ponsel pintar itu padanya.
"Aku suka yang ini" tunjuknya pada Anna.
"Aku juga lebih suka yang kau pilih. Akan ku approve agar kostumnya cepat dikirim" kata Anna dengan cepat menkonfirmasi dengan jari - jarinya.
"Kau tampak lelah sekali" kata Laki - laki itu menyelipkan tangannya kerambut Anna untuk memegangi telinga mantan istrinya. Anna dengan nyaman menyandarkan kepalanya ke tangan laki - laki itu.
"Aku terlalu banyak bermain dengan Ri On" kata Anna memejamkan kedua matanya. Laki - laki itu dengan sabar memegangi kepala Anna walaupun tidak ringan.
"Dia pasti sudah besar sekarang" balasnya mengecup kening Anna.

***

"Hyung" Ki Hyun memegangi bahu Shownu yang sedari tadi tengah mengamati Anna dan salah satu dongsaengnya.
"Ooh. Ki Hyuna - a" Shownu membalikkan badan dengan sikap defensif.
"Apa yang kau lakukan? Yaa, hyung. Kau kira hanya kau saja yang sudah tahu mengenai hubungan mereka? Kami juga sudah tahu" Ki Hyun menatap sang leader.
"Kami? Onje butto?" tanya Shownu.
"Daaahaeyo. Sejak kami mengorek informasi dari Yoo Jin noona saat ia ingin berterima kasih atas kado kelahiran yang kita berikan melalui video call. Kebetulan saat itu mereka sedang kencan dirumah sakit. Bukankah kau menyukai Anna noona hyung? Gwaenchana?" Ki Hyun memandangi Shownu.
"Apa aku terlihat semenyedihkan itu?" tanya Shownu dengan ekspresi yang tidak kentara.
"Hyung. Jadi begini" kata Ki Hyun memulai.
"Katakan" Shownu mengerucutkan bibirnya. Lalu Ki Hyun berjinjit, membisikkan sesuatu pada Shownu.

XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang