hari ini, gue ada latihan dance sama anak-anak yang lain. dari tadi yoonbin udah bawel banget ngingetin ini itu biar gue nanya ke chaeyeon tentang gossip dia yang deket sama han, mana aneh banget ngerengek-rengek gak jelas setelah kelas sepi tadi."je! awas ya, jangan lupa."
"mau lupa." sahut gue malas, kemudian gue beranjak keluar kelas berniat nuker baju jadi baju dance. yoonbin ngejar gue dari belakang. "ngomong sekali lagi gue tampol lo!"
"ish iyaiya! pokoknya lo jangan lupa tanyain ya, terus kalo balik gak ada yang jemput atau nganter chat gue aja. terus kalo chaeyeon gak ada di jemput atau di anterin pulang juga lo chat gue."
"mesti gue kasih tau heejin nih hari ini lo ngomong panjang trus ngerengek-rengek dari tadi."
"yeu jangan! dah ah, gue mau ke samping dulu okay. jangan lupa!"
gue mengedikan bahu gak perduli. sumpah, rasanya aneh banget gue ngedenger yoonbin ngomong panjang lebar gitu mengingat dia kalo ngomong masih bisa di hitung pake jari. belum lagi mukanya yang biasanya datar jadi di melas-melasin.
menghela nafas, gue membuka pintu loker lebar-lebar sambil memasukan beberapa buku ke dalemnya asal. jujur ini gue males banget latihan dance, tapi kalo gue nggak latihan hari ini gimana gue bakalan ngedeketin yoonbin sama chaeyeon?
mana lagi kalo berhasil deketin mereka imbalannya ditraktir makan selama satu bulan full. siapa yang nggak mau coba?
"eh, halo zeola!"
gue nengok, ada chaeyeon yang lagi masukin baju seragamnya ke loker. cewek itu senyum ke gue, "mau bareng ke atas nggak?"
"oh boleh. bentar ya, gue mau masukin ini dulu."
"iya. santai aja."
dalem hati gue bersyukur banget yoonbin minta deketin ke chaeyeon yang anaknya baik banget ke semua orang. coba kalo minta deketin ke siyeon, gak berani gue, agak judes gitu orangnya.
"chaeyeon, lo pacaran sama han?" tanya gue tanpa basa-basi waktu kita baru aja naik tangga. chaeyeon ketawa kecil terus menggeleng. "loh, kalian kok kayaknya deket banget???"
"cuma temen kok. tapi emang dia gitu ke semua cewek kelasan gue sih."
"gue kira kalian pacaran. maaf ya, kalo gue kayak mau tau banget privasi lo."
"gakpapa. banyak kok yang sering nanya gitu ke gue. han katanya emang suka sama gue, tapi gue nggak."
"ih kenapa nggak suka sama han?"
"ya nggak aja hehe."
"oh gitu." kata gue singkat, nggak berani nanya lebih lanjut soalnya itu menyangkut privasinya. sambil berdehim pelan gue nengok ke chaeyeon. "temen gue ada yang mau deket sama lo, boleh gue kasih idline lo?"
LINE, 19:55 pm.
hayoonbin
• he, ini gue
• gimana? dapet??zeola
send a contact •
tuh dapet, tinggal chat •hayoonbin
• kerja bagus
• makasih, besok gue traktirzeola
asik •
serius?•hayoonbin
• serius
• dah ah gue mau chat gebetan duluzeola
yeu •hayoonbin
• 😉read. 20.00 pm.
sambil taro ponsel diatas nakas, gue tersenyum puas. puas banget rasanya ngasih idline chaeyeon ke yoonbin. waktu gue tanya tadi, chaeyeon emang langsung kasih izin buat gue ngasih kontaknya ke yoonbin, katanya chaeyeon juga udah suka dari lama gitu.
gue jelas seneng banget ngedenger itu. artinya, yoonbin emang beneran bisa deket sama chaeyeon tanpa gangguan han.
iya, semoga aja.
-------
haloo!!! maaf ya, kalo makin gak jelas heheheh. tapi semoga aja kedepannya nggak wkwkkw.
btw,
yoonbin mirip banget sama guanlin gak sih? kok aku liatnya yoonbin mirip banget sama guanlin huhu.
segitu dulu, jangan lupa vote & coment yaaa heheheh, terimakasih!!
KAMU SEDANG MEMBACA
crush, yoonbin. ✔️
Fanfiction[ lowercase ㅡ selesai. ] ha yoonbin yang kata orang galak dan dingin bisa jadi resek kalo deket gue. ©️twentywony, 2019.