hari ini, yoonbin dateng kerumah entah mau ngapain. gue tadinya mau ngusir, soalnya lur, gue belum mandi, masih asik-asik nonton depan tivi, eh tu cowok rusuh banget mencet-mencet bel rumah. gue kan kesel. tadinya pintunya mau langsung gue tutup lagi setelah tau kalo itu yoonbin, tapi waktu dengan melasnya dia bilang mau curhat akhirnya gue nggak jadi nutup pintu, kasian sih melas banget mukanya:(jadinya, setelah gue beres mandi ganti baju dan segala macem, kami berdua duduk di taman belakang ditemenin brownies buatan mama. iya gue juga nggak ngerti kenapa setiap yoonbin kesini tuh pas-pasan dengan mama yang selalu lagi bikin brownies.
gue sampe curiga kalo sebenernya dia tuh cenayang yang bisa tau kapan jadwal mama bikin kue. makannya dia kesini sekarang karna pengen makan brownies buatan mama.
"nyet, mau curhat apa sih lo?" tanya gue kesel. dari tadi yoonbin asik banget makanin brownies sampe nggak ngomong-ngomong. "lo mah kesini cuma mau abisin brownies buatan mama gue kali???"
"bwentar."
"apaan sih, jorok."
yoonbin minum jus jambunya, "bentar jir, gue lagi enak ini." yoonbin ngelirik gue, ngelirik doang. "enak banget napa dah, gue sampe pengen beli berkotak-kotak dari mama lo."
"apaan sih jadi ngomongin brownies?? buruan ah gue mau tidur ini ngantuk."
"iyaiya sabar, ini satu potong lagi."
gue cuma memutar bola mata malas mandangin yoonbin yang masih ngunyah brownies di samping gue. lucu banget kayak belum makan satu bulan:(
"lo gak makan satu bulan apa satu tahun sih, ben?!"
"dua hari gue belum makan." jawab yoonbin yang sukses ngebuat gue melotot. padahal gue main-main, belum makan beneran ternyata, pantesan lahap bener:(
"dih, napa?"
"males makan gue mikirin chaeyeon, ditambah mama sama papa gue sibuk banget jarang ada dirumah. gue nggak mau makan kalo sendiri."
"dih???? makan kek lo, badan lo kurus gini udah kayak lidi."
"iya, sayang selow."
"najis!" kata gue spontan, yoonbin ketawa sampe keselek. gue bales ketawain, barulah setelah kenyang ketawa gue nyodorin jus jambunya sambil mukul-mukul punggungnya.
"jing dendam lo sama gue."
"berisik. cepetan yatuhan gue ngantuk."
yoonbin berdehem, "kayaknya gue mau putus aja deh sama chaeyeon. soalnya dia tuh kayak yang.... ck, males gitu loh pacaran sama gue."
"itu mah karna lo juga ngejalaninnya ogah-ogahan. jadinya chaeyeon juga gitu ke elo."
"ck, bukan gitu." katanya. "gimana ya, dia tuh kayak beda banget kalo lagi sama gue. padahal sama han tuh biasa aja."
"perasaan lo doang kali."
yoonbin ngacak rambutnya frustasi. "gue harus gimana kalo gini?? emang lo sekali dua kali doang ngeliat chaeyeon jalan sama han? nggak kan? berkali-kali malah."
"truss lo mau gimana?"
"ah gak tau ah pusing gue."
"apa gue ngejauh dari lo aja deh? perjanjian yang tinggal 9 hari itu anggap aja bonus buat lo. gue takut kalo chaeyeon kayak gitu gara-gara liat lo deket sama gue."
gue jelas ngerasa gak enak banget sama chaeyeon dan yoonbin sendiri. gimanapun, mereka dulu bisa deket karena gue, masa hubungan mereka harus rusak gara-gara gue juga?
nanti yang ada, gue makin diomongin sama anak-anak di sekolah.
abis gue ngomong gitu, yoonbin langsung nengok. "ngomong apaan sih, lo? nggak sepenuhnya salah lo kok. ini salah gue dan chaeyeon sendiri."
walaupun yoonbin bilang gitu, gue tetep ngerasa gak enak, dan juga gue yang paling salah disini. udah tau yoonbin punya pacar, kenapa gue malah makin deket sama dia sih??
tau gitu dari awal gak usah gue bantuin aja kalo ending nya malah kayak gini.
"tapi serius deh ben. kita mending gak usah deket aja- maksud gue, kita masing-masing aja kayak dulu."
"ngomong apa sih lo? gak usah ngomong macem-macem gue lagi pusing nih."
gue jadi diem di sisi yoonbin. karna emang beneran hati gue tuh kayak ada yang ngeganjel banget, pokoknya gue ngerasa gak enak sama chaeyeon.
"haaaahhh.... pusing juga gue," yoonbin menghela nafas berat sambil terus mengacak rambutnya frustasi. "gua pacaran sama lu aja dah anjing pusing bener?????"
"hah????"
loh, kok??????????
-----
hayo bentar lagi mau ending wkwkkwk.
aku pengen buat cerita baru lagi (insyaallah tapi wkwkwkwk) castnya mendingan siapa?
btw,
makan brownies ala yoonbin. gemes bgt:(
KAMU SEDANG MEMBACA
crush, yoonbin. ✔️
Fanfic[ lowercase ㅡ selesai. ] ha yoonbin yang kata orang galak dan dingin bisa jadi resek kalo deket gue. ©️twentywony, 2019.