udah sekitar seminggu ini gue nggak pernah saling sapa lagi sama yoonbin. nggak ngerti juga kenapa, tapi yang jelas kita tuh jadi canggung banget kalo ketemu.
dan katanya, denger-denger yoonbin udah putus sama chaeyeon.
gue nggak tau pasti apa penyebab yoonbin mutusin chaeyeon, gue nggak denger langsung dari yoonbin atau chaeyeon, tapi gue tau dari heejin tadi pagi. kalo heejin gak cerita mungkin gue juga nggak bakal tau yoonbin udah putus.
menghela nafas keras, gue geleng-geleng kepala sambil berusaha fokus lagi ke pelajaran. tapi nggak bisa, kepala gue malah kadang otomatis nengok ke belakang— ke arah yoonbin lebih tepatnya.
IH EMANG NGGAK BISA DI AJAK KOMPROMI BANGET NIH KEPALA😤😤
"jin, anter ke air dah, yukkk?"
"iya ayo, sekalian mau liat hwall lagi olahraga dibawah."
"cih, bucin." gue mendengus kasar lalu berdiri. "buruan bilang, gue udah gak tahan."
heejin mendengus kecil. akhirnya setelah ijin dan segala macem, gue pergi ke air bareng heejin dengan gue yang menghela nafas beberapa kali.
nggak tau deh, rasanya suasana hati gue sekarang nggak enak banget. nggak ngerti juga kenapa.
"kenapa sih lo? mikirin chaeyeon sama yoonbin putus kenapa ya?"
"iya huhuhuhu. gue takut mereka putus gara-gara gue."
"ya nggak lah??? kok gara-gara lo?????"
"takutnya gitu kan chaeyeon nyangkanya gue deket sama yoonbin tuh deket yang gimana gitu. apalagi ini yoonbin yang mutusin bukan chaeyeon."
"ih??? nggak kali????"
gue mengedikan bahu lalu mengusap wajah kasar. "iya sih, semoga aja chaeyeon nggak mikir gitu."
"iya. udah gak usah dipikirin." heejin mengusap pelan bahu gue. "eh, ini balik ke kelas lewat lapangan indoor ya. mau liat hwall ehe."
kayak cute girl pake ehe segala:(((
gue menoyor pelan kepala heejin. "amit-amit dasar lo!"
heejin cuma ketawa-tawa sambil narik tangan gue keluar dari toilet. gue cuma bisa pasrah sambil ngikutin heejin jalan kearah lapangan indoor yang letaknya ada dibelakang, dan itu bikin gue otomatis harus muter jalan biar bisa nyampe kelas.
hhhh, nyusahin banget orang bucin.
sambil jalan, gue ditemenin ocehan heejin yang sibuk ngomong ini itu. gue cuma dengerin sambil sesekali nanggepin kecil, abisan gue kayak tibap-tiba badmood gitu.
gue udah mau muter balik ketika ngeliat cowok modelan junkyu cengar-cengir dilapang bareng yoshinori, tapi ditahan heejin. sialan, gue lupa kalo junkyu sekelas sama hwall, padahal gue lagi males banget ketemu junkyu, soalnya anaknya suka bacot kayak jihoon.
"mau kemana sih, lo?!!"
"lo sendiri aja deh jalan kesana. gue lewat sana aja, perut gue tiba-tiba mules."
heejin dengan sigap nahan lengan gue, "eit nggak, nggak! gue tau lo boong kan gara-gara ada junkyu disana? ngaku lo ngakuu!"
gue memutar bola malas ngedenger heejin, selanjutnya jadi menghela nafas berat ngeliat junkyu jalan kearah sini bareng hwall entah ngapain.
heejin langsung sibuk sama hwall begitu hwall nyamperin. sementara gue malah jadi tatap-tatapan sama junkyu yang diem matung di depan gue.
"apaan?" tanya gue.
"lo udah tau belum kalo yoonbin sama chaeyeon udah putus?"
"udah." gue mengangguk sekali. "jahat banget gak ada yang ngasih tau, gue tau dari heejin doang. gue juga nggak tau alesan mereka putus apa."
"gak perlu tau alesannya sih menurut gue. percuma juga, yang ada nanti lo malah makin ngerasa gak enak sama chaeyeon."
"hah???? loh, emang kenapa?"
junkyu geleng-geleng, "nggak. lo kok diluar?"
maksud junkyu apaan sih nih????
sialan, kalo kata gue sih kalo misalkan junkyu gak mau ngasih tau alesannya ke gue ya yaudah. bilang aja gak tau, jangan malah ngomong kayak gitu, gue kan jadi penasaran.
"jangan ngalihin pembicaraan kyu. kenapa emangnya?????"
junkyu menghela nafas pelan sebelum akhirnya narik tangan gue menjauh dari heejin dan hwall yang masih ngobrol berdua. gue bingung, tapi tetep ngikutin junkyu ke tangga deket perpus.
"apaan, mau ngomong apaan sih lo?!"
junkyu narik napas pelan sebelum akhirnya ngomong, "yoonbin mutusin chaeyeon buat lo— karena yoonbin suka sama lo."
gue melebarkan mata, mulut gue ternganga tanpa sadar. otak gue mendadak blank, gue masih mencerna apa maksud junkyu.
"je?"
gue tersadar, mengerjap beberapa kali sebelum membasahi bibir dan ngomong, "gue harus ke yoonbin."
"mau ngapain?"
"mau ngomongin ini! gue pergi dulu!"
setelahnya gue lari ke kelas ninggalin junkyu yang masih berdiri di deket tangga sambil teriak-teriak manggilin gue. gue bener-bener gak percaya sama yoonbin.
yoonbin bener-bener sebrengsek itu.
---
halo!
sejujurnya aku bingung ini endingnya bakal gimana :(
KAMU SEDANG MEMBACA
crush, yoonbin. ✔️
Fanfiction[ lowercase ㅡ selesai. ] ha yoonbin yang kata orang galak dan dingin bisa jadi resek kalo deket gue. ©️twentywony, 2019.