1.9

3.1K 766 51
                                    

semaleman gue nggak bisa tidur mikirin omongan yoonbin waktu sore tadi. gue jadi pengen ngejauh, karena demi tuhan gue nggak nyaman kalo yoonbin tiba-tiba aja bilang gitu.

bohong kalo gue bilang nggak baper sama sikap yoonbin yang lumayan care ke gue. karena gimana pun, gue cewek, pasti mudah banget baper sama hal sekecil apapun.

yoonbin bilang, dia bakalan putusin chaeyeon besok karena udah gak tahan. gue makin ngerasa gak enak, gimana kalo chaeyeon mikir hubungan mereka rusak gara-gara gue?

kan, gue malah makin gak bisa tidur.

gue tersentak kecil ketika ponsel yang gue simpen di samping bantal bergetar. dengan malas gue bergerak, meraih ponsel yang adanya lumayan jauh dari tempat gue telungkup.

"buset. gabut bener nih orang." gumam gue ketika ngeliat ponsel, yoonbin nyepam di line gue.

LINE, 21:56 pm.

ha yoonbin
• je
• udah tidur belum?
• gue nggak bisa tidur nih
• je
• p
• p
• p
• p
• woy
• jejeeee
• zeolaaaa
• woy anjer

gue memilih membaca chat yoonbin lewat notifikasi, males banget mau bales chatnya. gue udah pikirin jalan apa yang bakal gue ambil buat kedepannya. semoga, apa yang gue ambil bener-bener yang baik.
















gue dateng kesekolah seperti biasa. kali ini, bedanya gue jalan di koridor menggunakan earphone. iya, supaya gue nggak terlalu ngedenger bacotan anak angkatan gue yang mulutnya bener-bener julid banget minta dicabein.

sambil bersenandung kecil ngikutin alunan lagu, gue jalan dengan sangat tenang berlagak gak denger suara-suara orang yang ngomongin gue. suaranya emang gede banget sampe bisa tembus earphone yang gue pake dengan volume hampir full ini.

"eh, yatuhan!" gue mengelus dada kaget ngeliat seseorang tiba-tiba muncul. "lo lagi, lo lagi. lo kayak penunggu koridor sini ya anjir setiap gue lewat pasti adaaaa mulu!"

gak perlu gue kasih tau kan? siapa yang muncul tiba-tiba di depan gue ini?

junkyu ketawa sambil nyopot sebelah earphone di telinga gue. "lo denger lagu volumenya segimana, sih?! masa gak denger gue manggil-manggil."

"gak tau ah! sana deh lo, balik ke tempat asal lo!"

junkyu ketawa lagi, emang receh banget buset ketawa mulu. "ini kalo gue pake kena congek lo gak?"

"berisik!" gue ngerebut paksa earphone ditangan junkyu. "yah— putus kan kyu, lo sih!"

"kok gue?"

"emang elo ihhh!"

"nyalahin kan lo." junkyu ngerebut earphonenya trus dia kantongin. "yaudah gue ganti. kita beli ya balik sekolah, gue tunggu di parkiran. bye gue ke kelas dulu."

gue mau protes. tapi junkyu udah pergi sambil lari-lari ke kelasnya, huh.. sifatnya bener-bener kayak yoonbin.












"eh je, balik sekolah kita ke kafe depan sekolah yuk."

"nggak bisa, jin. gue ada janji balik sekolah."

heejin menghela nafas kecewa. "lo gitu ih sama gue. semenjak di traktir yoonbin mulu kita gak pernah maen-maen bareng lagi."

gue terkekeh ngedenger omongan heejin. "lebay banget lo kenapa deh. lagian, kali ini gue nggak sama yoonbin kok."

"sama siapa emang?"

"sama junkyu."

heejin langsung heboh, "ihhhh lo sejak kapan deket sama junkyuu?!!!"

gue langsung melotot ngedenger suara heejin yang gak bisa dibilang kecil ini. lumayan gede sampe bikin anak kelasan pada nengok ke bangku gue.

"jin, suara lo yatuhan."

"cerita anjir lo deket sama junkyu dari kapan?!!!!"

"gue nggak deket sama junkyu anjir jin, tadi dia nggak sengaja mutusin earphone gue. jadinya mau dia ganti."

"boong, kan lo?"

"nggak jin, yatuhan, lo mah ih gakpercaya mulu ke gue kenapa sih!"

heejin malah cengengesan, detik berikutnya cewek itu jadi nyondongin badan, berbisik ditelinga gue,

"liat tuh, waktu gue nggak sengaja ngomong kekencengan soal junkyu,  yoonbin langsung ngeliatin elo tajem banget."

crush, yoonbin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang