2.1

3.2K 736 105
                                    










LINE, 14:55 pm.

yoonbin
chaey? •
ketemu, bisa? •

chaeyeon
• bisa
• kapan?

yoonbin
sekarang •
ditaman belakang sekolah •

chaeyeon
• siap, nanti kesana

yoonbin
okee •
read



"woy, kemana ler?" tanya jihoon bingung ngeliat yoonbin tiba-tiba berdiri. "cabut? jangan weh, bentar lagi bel balik."

"apasih sotoy lu." balas yoonbin kesel. "ke taman belakang bentar, kalo pak kyuhyun masuk trus nanyain gue, bilangin aja ke kamar mandi."

"ngapain anjer?!"

"banyak tanya lo anjir."

jihoon mendecih sinis ngeliat yoonbin dengan cueknya jalan keluar kelas tanpa ngomong apa-apa lagi. nggak ngerti deh, kenapa ya hidup yoonbin tuh sedatar itu, kayak gak punya ekspresi gitu kalo ngomong. marah gitu, sedih gitu seneng juga gitu, ekspresi nya nggak pernah ganti.

jihoon jadi prihatin:(

sekarang yoonbin lagi jalan di koridor sambil mikir. ini dia mutusin chaeyeon gimana ya? gimana kalo nantinya chaeyeon sakit hati? tapi kalo nggak diputusin sekarang, yoonbin takut chaeyeon lebih sakit hati lagi. soalnya, entah dari kapan, yoonbin mulai ngerasain kalo dia beneran suka sama cewek bernama lengkap kim zeola itu.

yoonbin bingung, serius, dia nggak mau nyakitin hati chaeyeon dan zeola sendiri.

"hai— udah lama nunggu?" sapa yoonbin pertamakali begitu berdiri di depan chaeyeon.

"nggak sih. baru dateng juga— kenapa?"

"huh?"

"kenapa minta ketemu? ada yang mau di omongin, ya?"

yoonbin menarik nafas gugup sebelum akhirnya menghembuskannya dan ngomong, "kayaknya kita... udahan aja?"

"kenapa? gak nyaman ya sama gue?"

ngedenger itu, buru-buru yoonbin menggeleng. "bukan gitu— em gimana ya, kita tuh pacaran tapi kenapa ya gue tuh selalu ngerasa kita jauh banget? lo sibuk sama dunia lo sendiri dan gue juga sama, kita kayak nggak ada waktu buat bareng-bareng gitu."

chaeyeon mengangguk, membenarkan. "emang iya sih, kayaknya putus emang bener-bener jalan yang bagus buat hubungan ini."

"iya, makannya gue minta putus. maaf ya, chaey."

chaeyeon senyum. "gakpapa kok. kalo nggak ada yang mau di omongin lagi, gue duluan, ya?"

yoonbin ngangguk kecil sambil senyum manis ke chaeyeon. lega banget rasanya bisa putus secara baik-baik sama chaeyeon, kayak beban yoonbin tuh diilangin gitu aja.

iya, yoonbin ngerasa lega tanpa tau kalo sebenernya chaeyeon udah nahan tangis sejak tadi.
























LINE, 17:07 pm.

han
• ini yoonbin nga sih?

yoonbin
iya, ini gue •
kenapa? •

han
• lo beneran putus sama chaeyeon?

yoonbin
iya, napa? •

han
• baik-baik tapi kan putusnya?

yoonbin
kenapa sih ??? •

han
• nga, kirain kalian putus gak baik-baik soalnya pas balik sekolah mata chaeyeon sembab

yoonbin
hah? •

























"kyu kok gue ngerasa bajingan banget jadi cowok."

"YA ELU EMANG BAJINGAN PANJUL."

"YA SANTAI DONG LO GAK USAH NGEGAS."

"NGACA BABI." gas junkyu sambil matiin ponselnya. "ya lagian elo main putusin gitu aja, sih bangsat."

iya, jadi cowok ganteng ini langsung nyuruh junkyu buat dateng kerumahnya setelah di chat han tadi, biasalah, yoonbin kerjaannya curhat mulu kayak cewek.

"kan elo yang kemaren nyuruh buat gue mutusin chaeyeon?"

"iya juga sih. yAAA TAPI TETEP AJA LO BEGO MUTUSIN MENDADAK."

"lu ngegas mulu anjeng gue kesel liatnya."

"gak usah curhat ke gue, lu anjing!"

"ya terus gue harus gimana?"

"udahlah, biarin chaeyeon, sekarang fokus dulu sama cewek yang lo suka. zeola kan?"

yoonbin ngangguk sambil bengong, pusing anjir mikirin cinta tuh, apalagi ini jadi belibet gini urusannya gimana sih anjeng. yoonbin jadi pengen ngumpat mulu sekarang gara-gara junkyu.

"mendingan lo tuh sekarang......" junkyu ngebacot sendiri sok nyeramahin, padahal aslinya yoonbin nggak fokus sama sekali karena keasikan bengong.

ini keputusan yang dia ambil bener apa salah sih??????

yoonbin beneran bingung, disisi lain dia seneng karena kayak bebas banget mau deket sama zeola tanpa takut kena marah pacar, tapi disisi lain dia juga gak enak hati sama chaeyeon.

wow, yoonbin pusing banget permisa kayak mau pecah ini pala batunya.

"tapi bin," junkyu ngerepetin duduknya ke yoonbin sambil berdehem. "zeola kayaknya suka sama lo juga, cuma.... dia kayak yang gak mau pacaran sama lo."

"emang kenapa?"

"soalnya lo bajingan. dia maunya sama gue yang ganteng dan rajin menabung ini."

maksud junkyu bangsat tuh, apa sih?!










---------

update terakhir sebelum hiatus, selamat bermalam minggu!


crush, yoonbin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang