0.8

3.7K 806 126
                                    


sekitar jam tujuh malem, gue baru aja selesai mandi, soalnya tadi gue pulang kesorean gara-gara hujan, ditambah gara-gara yoonbin yang asik banget ngobrol sama sepupunya dari taipei yang nggak sengaja ketemu di coffe shop.

namanya lai guanlin. anaknya tinggi banget, mukanya ganteng, lumayan mirip sama yoonbin. tapi menurut gue, masih gantengan guanlin, soalnya muka guanlin gemesnya asli, gak kayak yoonbin yang sering di buat-buat.

niatnya, beres ganti baju gue mau turun ke dapur buat makan malem, soalnya, perut gue udah keroncongan dari tadi minta diisi. tapi kayaknya harus gagal, soalnya ponsel gue bunyi, ada chat masuk dari yoonbin.

LINE, 19:34 pm.

ha yoonbin
• he

zeola
apaan •

ha yoonbin
• kayaknya buku gue ketinggalan disitu
• ada gak?

zeola
gak tau, gue belum ke bawah •

ha yoonbin
• liatin ya nanti
• gue belum ngerjain pr
• kalo bisa sekalian lu isiin dah
• wkkwkwkwkkw

zeola
bgst ogah banget •
punya gue aja blm gue kerjain •
iya dah nanti gue cari, selo •

ha yoonbin
• oke heheh
• tapi gue lupa taro dimana
• cariin ya heheh

zeola
bgst •
read.

gue menghela nafas pelan. yoonbin tuh ya, kerjaannya ngerepotin orang mulu, belum aja gue bakar tu buku kalo ketemu, ngeselin banget gak ngerti gue laper apa.

memilih nge-lock ponsel, gue keluar kamar buat makan. parah sih ini perut gue laper banget, pergi sama yoonbin mah gue nggak ke urus, dibiarin kelaperan. dia nya asik main game, gue dicuekin.

mau marah tapi gue kayak flatshoes, gak ada hak.

"mama kemana kak?" tanya gue ke kak seola yang lagi nonton tivi di ruang tengah. "sepi amat nih rumah minta di bakar."

"bakar aja sono bakar. biar tinggal di kolong jembatan sekalian."

gue mendengus, emang kak seola tuh emosian orangnya, jadi ngegas mulu. gue toyor aja kepalanya, terus lari ke dapur sebelum remot tivi melayang kena kepala gue. dasar kakak kejam.

"bangsat zeola!"

















beres makan, gue balik ke kamar. niatnya mau ngechat yoonbin, soalnya gue udah cari tapi itu buku gak ada, bahkan gue sampe rela nyari-nyari ke kolong sofa dan di getok kak seola pake remot tivi, tapi itu buku tetep gak ketemu.

LINE, 19:59 pm.

zeola
halo goblok •

ha yoonbin
• bgst
• apaan?

zeola
buku lo gak ketemu •

ha yoonbin
• dih, kok aneh

zeola
cari dulu di tas lo •
baru nanti gua cari lagi kalo gak ada •

ha yoonbin
• okeeeee
read

gue diem sambil mandangin roomchat gue sama yoonbin, gak tau rasanya aneh aja gue bisa temenan sama ha yoonbin yang kata orang dia itu orangnya judes banget. tapi menurut gue, yoonbin gak jauh beda sama seorang abg labil yang sukanya ngerepotin orang kayak gue.

kata orang, yoonbin itu orangnya gak pernah deket yang deket temenan sama cewek gitu, malah pacaran pun masih bisa di hitung pake jari. iya, se-anti itu seorang ha yoonbin sama cewek.

ya nggak anti-anti banget sih, buktinya dia mau temenan sama gue dan ngegebet chaeyeon si ketua modern dance sekolah.

ting!

LINE, 20:03 pm.

ha yoonbin
cuk
• ternyata bukunya ada di tas gue
• heheheh

zeola
hehehe ndasmu •
gue nyariin tuh buku sampe di getok remot tivi sama kak seola •
dasar ya lo •

ha yoonbin
• tapi gak papa kan?
• maaf ya, jejekuu

apa-apaan nih? jejeku katanya. jeje-ku?? jejeKU??!!!!!!!

gak, gak, gue gak boleh baper cuma karena ketikan yoonbin yang itu. iya, gak boleh!!!!

-----------


crush, yoonbin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang