kelas gue hari ini ada pelajaran olahraga, jam terakhir. kebayang gak panasnya kayak apa?
sambil nunggu heejin ganti baju, gue ngaca sebentar sambil benerin rambut yang sedikit acak-acakan. males banget aslinya gue olahraga sore-sore gini dilapangan. mana materinya basket, gue mana bisa.
"ayo je, ngaca mulu!" kata heejin sambil ikutan ngaca di samping gue. "bentar deng, gue mau pake sunscreen dulu."
gue ngangguk, diem sambil mandangin heejin yang kali ini sibuk pake suncreen dimukanya.
"mau pake je?" gue menggeleng. "pake aja biar nggak kebakar kulitnya, panas banget loh ini."
karena gue anaknya males banget pake-pake kayak gituan, gue tetep menggeleng sambil ngebasahin tangan buat muka. tapi, ya namanya juga heejin, akalnya banyak banget.
sekarang muka gue di paksa buat ngadep samping biar dia gampang makein sunscreen di muka gue. gue udah berontak, tapi muka gue ditahan kenceng banget sampe gue gak bisa gerak.
emang sialan.
"jin anjeng udahan kek, keburu telat kita disuruh lari ngelilingin lapangan sama pak jongin nanti."
"eh— iya, bodoh!"
waktu gue sama heejin nyampe dilapangan, ternyata pak jongin belum ada. anjir banget, padahal gue udah lari-lari dari lantai atas kesini.
sambil ngos-ngosan, gue duduk disamping kim hyunjin yang lagi ngobrol bareng nancy. tapi, baru aja pantat gue nempel ke tanah, pak jongin datang langsung nyuruh kita kumpul di tengah lapangan buat pemanasan.
menghela nafas, gue berdiri buat ngambil bola ke gedung olahraga— karena emang gue seksi olahraga bareng raesung, tapi sialnya, hari ini tuh raesung gak masuk. sakit katanya.
"paaaakkkk!" panggil gue ke pak jongin. pak jongin nengok. "raesung-nya gak berangkat paak, masa saya sendiri ngambil bola ke gedung olahraga??"
"yaudah mau sama siapa dong? sama jihoon mau?"
"gak mau! nanti yang ada bukan ngebantuin, saya malah di babuin."
"sama siapa dong maunya?"
"sama he—"
"oh, dia mau sama yoonbin kali pak!" teriak heejin bikin gue melotot. "udah pak, suruh aja yoonbin biar mereka bisa pacaran sambil ngambil bola."
pak jongin natap gue sambil ngenaik turunin alisnya. emang pak jongin tuh ngeselin banget, untung guru huhuhu.
"sama yoonbin mau, je?" tanya pak jongin jahil. gue menggeleng tegas. "ah, mau juga???" tanya pak jongin lagi, kali ini dijawab sorakan heboh sama anak-anak.
"nggak pak, ya tuhan!"
gue seriusan gak mau kalo disuruh ngambil bola sama yoonbin. soalnya, dari kejadian kemaren yang yoonbin tiba-tiba ngomong dingin ke gue, kita belum saling sapa dari pagi, makannya agak canggung.
"yoonbin!"
"apa, pak?"
"mau gak ngambil bola sama zeola?"
"yaaa.. mau-mau aja, emang kenapa??"
"tuh, yoonbin nya aja mau je. udah sana ambil."
akhirnya, mau gak mau gue berdiri dan jalan beriringan sama yoonbin ke gedung olahraga. dijalan canggung banget sumpah, mau lari duluan aja rasanya gue.
mau ngajak yoonbin ngobrol tapi ngobrolin apaan coba.
"kuncinya udah lo ambil kan dari pak jongin?" tanya yoonbin bikin gue lega sekaligus panik.
lega karena akhirnya keadaan canggung ilang, paniknya karena gue lupa minta kunci gedung olahraga gara-gara si yoonbin sialan.
gue nyengir sambil natap yoonbin, sedangkan yoonbin sendiri keliatan nahan nafas sebelum akhirnya ngeluarin sumpah serapahnya ke gue.
"ngerjain gue emang lo." kata yoonbin, nahan kesel. "yaudah tunggu disini, gue balik ke pak jongin dulu."
"jauh bego!"
"terus lo mau diem disini sampe jam balik?" gue menggeleng. "nah, gak mau kan lo? yaudah tunggu, gue lari, nggak akan lama. lo jangan kemana-mana!"
gue jadi diem ketika yoonbin beneran lari ninggalin gue sendiri di depan gedung olahraga buat ngambil kunci ke pak jongin. gue jadi nipisin bibir, yoonbin tuh walaupun nyebelin, gue tau, sebenernya dia itu baik.
------
hai???
sebelumnya, aku mau ngucapin makasihh banget buat yang selalu vote dan komen huhuhuhu. maaf banget komennya belum bisa aku balesin satu-satu karena aku jarang banget buka wattpad sekarang:(
tapi, walaupun gitu, aku selalu baca komen kalian kok, bahkan aku sampe hapal sama unname yang selalu komen huhu.
udah dulu deh, see you!<3
KAMU SEDANG MEMBACA
crush, yoonbin. ✔️
Fanfic[ lowercase ㅡ selesai. ] ha yoonbin yang kata orang galak dan dingin bisa jadi resek kalo deket gue. ©️twentywony, 2019.