makin hari, gue makin dibuat bingung sama sikapnya yoonbin ke gue. dia tuh kayak yang... ah gimana ya, gue nggak bisa ngejelasin sikap yoonbin yang berubah-ubah. kemaren dia sempet marah-marah ke gue karena gue makan bekel di kelas berduaan bareng yedam.lah, lu siapa ler?
trus hari ini, dia dateng ke gue minta bantuan biar gue tanyain ke chaeyeon tentang kelanjutan hubungan mereka berdua mau gimana. gue jadi bingung- ini sebenernya yang pacaran sama chaeyeon tuh gue atau yoonbin sih?! kok jadi gue yang repot nanya ini itunya sih, bangsat.
kadang gue mikir kalo yoonbin tuh pengen pacaran cuma buat gegayaan doang biar nggak di ejekin temen-temennya. ya abisan gimana? anaknya labil banget heran. tentang pacaran aja dia masih buta banget- gak ngerti apa-apa.
balik ke gue yang jadi di timpuk spidol sama pak jackson gara-gara ngelamunin yoonbin. mau ngumpat tapi beliau dah melotot di depan, jadinya gue cuma bisa nunduk doang sambil hahah heheh.
"ngelamunin apa, kamu? mau keluar di jam pelajaran saya?"
gue ngusap kening yang abis kena timpuk spidol sambil komat-kamit. "nggak pak. aduh jidat saya sakit banget, benjol dah ini pak."
"lebay kamu! jangan ngelamun, dengerin saya kalo kamu gak mau di keluarin dari kelas saya."
setelah pak jackson balik ngadep papan, gue mengedarkan pandangan ke penjuru kelas, jadi melotot kecil ketika sadar kalo jihoon lagi ngetawain gue di tempat duduknya.
"anjing lo!" kata gue tanpa suara.
"jangan dipikirin terus atuh yoonbinnya. ada kok ini di belakang gue."
gue mendelik, "bangsat lo, jihoon!" seru gue super kesel, jihoon cekikikan doang.
"zEOLAA! JIHOON! KALIAN MAU KELUAR?!!"
"bukan saya yang ngajak ngobrol pak! zeola tuh!"
memang bangsat punya ketua kelas macem park bacot jihoon ini.
seperti biasa, setelah bel balik sekolah bunyi gue langsung ngibrit lari ke lapang parkir buat ngeluarin motor. sambil jalan, gue muter-muter kunci motor ditangan. harus kalem, soalnya bel baru banget bunyi, jadi anak-anak yang lain sebagian masih di dalem kelas.
"kunci motor lo terbang gue ketawain dah sampe bego." kata yoonbin yang entah dari kapan udah jalan disebelah gue bikin gue kaget setengah mati. "sok banget."
"yaudah ketawain aja sampe bego." bales gue, masih sambil muter-muter kunci di telunjuk. "eh tapi, bukannya lo udah bego dari dulu?"
yoonbin mendelik, dengan entengnya dia ngambil kunci motor yang masih muter di telunjuk gue terus dia bawa lari ke lapang parkir. emang gabut banget dah seorang ha yoonbin ini.
"eh, bangsat! balikin kunci motor gue!"
"nih ambil sendiri kalo bisa!"
"bangsat lo, ya!" gue ngejar yoonbin yang udah lari di depan gue sambil ketawa-tawa. "beeen, balikin woy ih gue mau pulang!"
yoonbin berhenti, bikin gue spontan jadi berhenti juga disebelahnya. "makan, kuy?"
"gak. gue mau balik."
"loh- hei, kenapa? perjanjian kita masih ada 9 hari lagi."
"bacot ah. gue gak mau ya chaeyeon nganggap kita ada apa-apaan!"
"gakpapa dah ayo. dia aja gitu sama han, masa gue gak boleh gitu sama lo?"
lo boleh bales dendam ke chaeyeon, tapi tolong, jangan gue orangnya.
"yaudah kalo gak mau. gak akan gue balikin kunci motornya."
akhirnya, gue menghembuskan nafas keras. "yaudah iya! mana sini balikin kunci motor gue!"
"tapi beneran ya, ketempat biasa."
gue mengangguk kecil, yoonbin tersenyum. makin kesini, gue makin ngerasa deket banget sama yoonbin. gue jadi sering ngedenger rengekan yoonbin dimuka flatnya, gue tau makanan apa yang dia suka. sampe gue pun tau apa yang yoonbin suka dan gak suka.
iya, tanpa sadar gue udah tau banyak tentang yoonbin karena sering bareng. dan kadang gue berharap banget kalo perjanjian gue sama yoonbin cepet beres biar gue nggak di anggap ada apa-apaan sama yoonbin dan juga-
semoga gue nggak baper sama oknum bernama ha yoonbin ini.
----
kalo aku update sering-sering bosen gak sih kalian bacanya?
aku pengen book ini cepet-cepet beres makannya jadi pengen sering-sering update, tapi aku takut kalian bosen gitu loh bacanya, heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
crush, yoonbin. ✔️
Fanfiction[ lowercase ㅡ selesai. ] ha yoonbin yang kata orang galak dan dingin bisa jadi resek kalo deket gue. ©️twentywony, 2019.