++

3.2K 580 58
                                    

udah sebulan lamanya gue pacaran sama yoonbin. semuanya masih sama, yoonbin masih nyebelin, malah sekarang, menurut gue ini anak tingkat ngeselinnya nambah. tiap hari gue diisengin mulu soalnya.

kayak kemarin contohnya, udah tau gue takut sama wortel, tapi yoonbin dengan sengaja bawa-bawa wortel sambil senyum jahil ke kelas, nggak tau dapet wortel darimana, yang jelas wortelnya banyak, ada sekitar empat biji.

oiya, ngomong-ngomong tentang yoonbin, hari ini gue mau jalan sama dia. nggak tau mau kemana, tadi anak itu udah ngechat gue pagi-pagi ngajak jalan.

sekarang gue lagi nunggu yoonbin ngejemput, dia bilangnya udah otw dari tiga puluh menit yang lalu, tapi gak tau deh, sampe sekarang kenapa belum dateng-dateng.

"mau kemana lu?!" tanya kak jungwoo yang baru balik ngampus. cowok itu ngebuka helmnya lalu digetokin ke kepala gue. pelan sih, tapi tetep aja kerasa. "ngedate mulu tiap hari, mentang-mentang dah pacaran."

"gak tiap hari juga anying, sok tau lo! mentang-mentang dah putus,"

kak jungwoo senyum kecut sementara gue ketawa kenceng banget sampe rasanya mau sobek ni mulut. iya, kak jungwoo udah putus sama kak eunseo, nggak putus sih, break doang katanya. tapi tetep aja gue puas kalo mau ngeledekin kak jungwoo.

gak lama dari itu, mobil yoonbin keliatan dari luar gerbang. cowok itu ngelambai pelan sebelum akhirnya masuk buat nyapa kak jungwoo dan juga gue tentunya.

"halo, bang!" kata yoonbin di depan kami berdua, "baru balik ngampus nih, bang?"

"heh, sok deket banget lo!"

"kan, emang lagi proses pendekatan kali."

gue spontan ketawa ngedenger yoonbin ngomong gitu. ngakak aja gitu rasanya yoonbin sampe pengen segitunya, padahal biasanya kan cuek banget anjir.

"mau kemana lo berdua, heh?!"

"maen bang. mau ikut nggak?"

"trus gue jadi nyamuk lo berdua gitu? ogah anjing,"

"gakpapa kali kak, kali-kali, kan biasanya gue yang selalu jadi nyamuk lo sama kak eunseo,"

kak jungwoo mendecih, gue sama yoonbin cuma ketawa renyah. abis itu yoonbin ngodein gue biar cepet berdiri, biar cepet pergi katanya. gue manut, mulai ngebersin sling bag gue lalu berdiri.

"udah ah, gue sama yoonbin pergi dulu. bye jomblo!"

"hehe iya ayooo!! pergi dulu ya, bang!"

gue nyeret paksa yoonbin yang masih cengar-cengir ke kak jungwoo. padahal kak jungwoo udah mulai masuk kedalem, tapi anak itu masih aja ngelambai-lambai alay ke kak jungwoo, heran.

"mau kemana?" tanya gue waktu masuk mobil sambil pake seat belt.

yoonbin ngajak pergi mulu tapi gak jelas tujuannya mau kemana.

"kemana aja lah yang penting jalan, refreshing mau ukk,"

"dih gak jelas, kalo mau pergi mah tentuin dulu mau kemana."

"nonton aja mau nggak? nonton avengers endgame tuh, seru kayaknya,"

"gak suka."

"apaan gak suka avengers?" ledek yoonbin ke gue. "yaudah, kesana dulu aja. siapa tau ada film bagus, kita nonton."

gue ngangguk-ngangguk sambil mulai nyalain radio biar nggak sepi-sepi amat. gue sama yoonbin jarang ngobrol soalnya, selain karena males kita masih canggung juga, apalagi yoonbin orangnya males banget buka mulut.

sekitar tiga puluh menit perjalanan, gue sama yoonbin cuma nyanyi-nyanyi kecil doang ngikutin lagu, atau kadang kalo gue gabut banget, gue nanya-nanya random sih ke yoonbin yang di bales pake decakan males sama cowok itu.

gakpapa, udah biasa. yoonbin kan, emang di lahirin buat mingkem.

"nonton apaan, nih?"

"nggak tau. kamu mau nonton apa?"

"nggak ada film seru. avengers aja ya? coba nonton dulu, siapa tau nanti suka."

gue cuma manut. lagian, gue lagi nggak pengen nonton film apa-apa, jadinya gue bagian iya-iya aja deh.

"mau duduk dimana?" tanya yoonbin yang udah pegang dua tiket.

"dimana aja, aku ngikut."

kita udah duduk anteng di dalem teater. masih harus nunggu jam tayang beberapa menit lagi. padahal film belum mulai, tapi gue ngerasa udah ngantuk banget ngeliatin yoonbin makan popcorn disamping gue.

"apasih liatin mulu? ganteng, ya?"

"ha ha ha halu!" jawab gue sambil noyor yoonbin ke samping. "ngantuuukkk tau, hoam.."

"belum mulai masa dah ngantuk?" kata yoonbin sambil terkekeh. gue ngangguk-ngangguk karena emang beneran ngantuk. akhirnya, yoonbin berhenti makan popcorn lalu narik kepala gue buat nyender dibahunya, "tidur ajaaaa. nanti aku bangunin kalo filmnya udah beres,"

"beneran gakpapa?"

"gakpapa. udah tidur aja kalo ngantuk,"

gue senyum, lalu mulai menyamankan diri nyender dibahu yoonbin. emang selalu kayak gini, setiap nonton selalu berakhir dengan gue yang tidur sepanjang film.

walaupun kayak gitu, yoonbin nggak pernah kapok ngajak gue nonton.

gue makin mendekatkan diri ketika yoonbin ngebisik kecil bersamaan dengan lampu bioskop yang dimatiin, "selamat tidur, sayang."

HSHSHHSHSHSHHSHHSS







-----

haloooo!

masih ada yang nyimpen book ini nga? he he he.

maaf yaaa kalo bonchapnya mengecewakan, banget. aku juga nga tau ngetik apaan wkwkwkkw

oiyaaaa, kira-kira kalo aku bikin book ramadhan daily life gitu, castnya t-13 maknae line ada yang mau baca ngaaa??? atau aku bikin book yoonbin yang baru aja? wkwkwk

crush, yoonbin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang