sekarang gue lagi nyari earphone sama junkyu di salah satu mall terdekat. itu anak beneran mau ngeganti earphone gue yang putus tadi pagi, padahal udah gue bilang gak usah tapi tetep dia maksa-maksa buat diganti aja.
heran, padahal bagus orangnya gak mau biar nggak buang-buang duit, eh ini malah maksa-maksa mau ngeganti.
"mau langsung pulang apa makan dulu?" tanya junkyu waktu kita keluar dari toko, abis beli earphone.
"pulang aja. duit gue abis nih."
"gue traktir. mau gak?"
pengennya langsung ngeiyain. tapi, gue harus jaim lah ini di depan cowok ganteng, masa iyaiya aja.
"nggak kyu, pulang aja."
"yaudah ayo."
yah kirain mau di paksa:((
akhirnya kita keluar dari mall buat balik. aslinya gue ngerasa laper banget, tapi duit gue beneran abis, gak enak kalo di traktir junkyu melulu.
sambil jalan ke parkiran, sambil ngobrol juga sama junkyu yang ternyata anaknya nggak pendiem-pendiem banget, gue kira awalnya cowok ini pendiem gitu, eh malah anaknya bawel banget sampe bikin gue kesel sendiri dengernya.
ngoceh mulu anjir, gimana gak kesel.
singkat cerita, sekarang gue udah sampe rumah dianter dengan aman dan selamat sama junkyu sampe kedepan pintu rumah.
"woy, gue duluan ya!" kata junkyu di atas motornya.
gue mengangguk, "yow, ati-ati ya!"
"siap. bye!"
gue diem di depan gerbang nungguin motor junkyu hilang dari pandangan gue, barulah setelah motor junkyu gak keliatan lagi, gue masuk rumah sambil mikir-mikir sendiri.
junkyu tuh ngeselin banget, tapi baik. hahahaha
"lo deket sama zeola?" tanya yoonbin ke junkyu yang asik main freefire sama yoshinori.
junkyu lingung. fokusnya dua, antara yoonbin sama game di depannya. "hah?"
"gue nanya anying lo deket sama zeola?"
"bentar-bentar— ah bangsat yoshi gua mati nih anjeng lu bukan bantuin gue diserang malah lari kemana-mana lu!!!!!"
waktu junkyu ngumpat-ngumpat gak karuan karena kalah maen game, yoonbin diem mandangin junkyu yang masih fokus banget ke ponselnya itu. diliat-liat kok junkyu ganteng sih, bangsat???
woy anjer salah fokus!
"heh, ntar dulu yosh. lu maen solo dulu sana." suruh junkyu, yoshi berdecak sebel. "bentar doang elah yosh, ini paduka raja mau talk talk sama orang ganteng."
yoshi langsung nendang junkyu turun dari kasur yoonbin, "bangsat mati aja lu!"
junkyu ketawa ganteng sambil taro ponselnya di karpet di deket tempat yoonbin duduk. "paan, ben? nanya apa lo tadi??"
"eh bangsat congek juga temanku ini." kata yoonbin yang di bales pukulan oleh junkyu. "itu, lo deket sama zeola?"
buset, to the point bener junkyu sampe terkejut. udah tau sih, yoonbin pasti bakal nanya tapi tetep aja terkejut kalo nanyanya langsung gak pake basa-basi kayak gini mah.
"kagak ah, biasa aja. dari semenjak lo nyuruh gue ngejagain dia kan jadi kayak gini tuh."
"boong anjir junkyu lu deket geh sama zeola. tadi abis jalan bareng cIAAAAAAA!"
bacot amat yosh.
"apaan sih, ci??!!! lu mah sotau ih, orang gue tadi mau ngeganti earphone zeola yang gue putus tadi pagi doang kok."
"hilih."
"nggak ben, gue nggak deket serius!!"
"ah boong lu anying, tadi ngapain jalan bareng kalo gak deket."
"goblok, bin, perasaan tadi dah gua jelasin alesannya ke oci masa lu gak denger juga sih ah bangsat!"
kemudian yoonbin diem. diem nginget omongan junkyu maksudnya.
"lagian lu ngapain marah anying gua jalan sama zeola. lu siapanya, heh? pacar bukan gebetan juga bukan!!!!" kata junkyu, ngomongnya ngegas banget kayak dendam kesumat sama yoonbin. "lagian lu kalo suka zeola ya tembak goblok ngapain masih pacaran sama orang lain, tolol nih bangsat gua tikung juga nih!"
yoonbin diem ngedenger junkyu marah-marah sampe muncrat. yoonbin jadi kepikiran,
apa harus dia putusin chaeyeon dan nembak zeolaa????
------
halo, kayaknya work ini cuma 5 chap lagi deh huhuhuhu.
udah 4 bulan soalnya yaAllah kesel banget gak beres-beres:(( dan juga, aku minggu depan udah usbn dan kayaknya bakal gak bisa update dulu buat seminggu kedepan.
huhuhu mintaa doanya ya temen-temen.
baaayy! ketemu di 5chap berikutnya!!!!<3
KAMU SEDANG MEMBACA
crush, yoonbin. ✔️
Fanfic[ lowercase ㅡ selesai. ] ha yoonbin yang kata orang galak dan dingin bisa jadi resek kalo deket gue. ©️twentywony, 2019.