2.4

3K 653 65
                                    

kalo kalian mikir yoonbin jadi ngejauh gara-gara omongan gue kemaren itu, kalian salah besar. justru sekarang yoonbin malah jadi terang-terangan deket-deket ke gue, bahkan, dia sampe rela untuk sekedar nyampah di line gue tiap malem. padahal nggak pernah gue bales.

gue sampe pusing sendiri gimana cara nanggepinnya. pengennya sih gue blok, tapi kasian, makannya gue diemin aja.

kalo kata junkyu, "udah, diemin aja lah. nanti juga capek sendiri."

beda sama yedam, anak itu malah ngomong gini, "balesin kali kak. kasian tau ih di read doang emangnya koran apa?"

gue bingung jadinya harus nurutin yang mana.

ohiya, ngomongin soal junkyu dan yedam, akhir-akhir ini gue emang jadi lebih deket sama mereka. bahkan gak jarang kita selalu nyempetin istirahat bareng, walaupun gue kadang suka risih sih soalnya yoonbin suka ngikut junkyu buat ngumpul sama gue dan yedam. 

"eh, je? ini gimana sih?"

gue mendelik malas ke arah yoonbin. sekarang kita lagi di kafe, ngerjain kelompokan kayak biasa. dan entah ini kebetulan atau kesialan bagi gue, gue kedapetan sekelompok lagi sama dia.

males banget aslinya, pengen tuker kelompok, tapi nggak bisa ihh kesel😤

"jeeeee!"

"apaan?"

"ini gimana?"

"tadi kan udah gue jelasin. udah deh, lo pahamin aja sendiri, gue mau ngetik nih, takut nggak beres hari ini."

"ya kalo nggak beres hari ini kan bisa dilanjut besok?"

itumah mauannya elu, gue sih ogah ketemu lu mulu.

"males ah." kata gue mulai menyibukkan diri dengan laptop. tapi, yoonbin nggak senurut itu buat nurutin apa kata gue, malahan cowok itu jadi ngegangguin gue ngetik. "bisa diem gak sih lo?!"

yoonbin mengerjap beberapa kali. "emang gue ngapain?"

dih najis sok polos banget.

"ah tau, ah! lo kerjain aja nih sendiri!!"

ngeliat gue kesel, yoonbin malah terkekeh renyah. gue muter bola mata males kemudian meraih minuman gue, meminun sampe setengahnya.

"gue nggak mau kayak gini."

gue jadi berhenti minum, lalu natap yoonbin. "apaan?"

"gue nggak mau kita gini terus. gue mau kita temenan lagi kayak kemaren-kemaren." kata yoonbin. "kita nggak harus pacaran kok. buat gue, dengan lo punya perasaan yang sama dengan gue pun udah cukup. tapi kalo emang lo nerima gue, gue juga seneng banget."

tapi... gue yang nggak bisa. dengan lo yang selalu deket gue terus, gue makin susah ngelupain lo kalo gitu caranya.

"kita pulang aja. tugasnya biar gue lanjutin dirumah."

maaf yoonbin, tapi gue belum bisa.






















"ah, elo sok jual mahal sih. suka mah suka aja."

gue ngelempar kak seola pake chiki, "kaaaakk ih! nggak enak atuhhh sama chaeyeon!"

"gak enaknya, kenapa?" gue diem. "gue tanya ya sama lo, lo emang sedeket apa sih sama chaeyeon? deket banget kayak lo sama heejin juga kagak!"

iya sih, bener kata kak seola, gue sama chaeyeon nggak sedeket itu. paling kita deket cuma waktu latihan dance doang, selebihnya nggak, ketemu dikantin juga cuma saling sapa doang.

"nah diem kan lo? gak enaknya dimana coba gue tanya? emang kalo lo jadian sama yoonbin chaeyeon bakalan ngelabrak lo gitu?!"

"ya tapi bisa aja kan?"

"nggak mungkin lah bego. udah terima aja si yoonbin, lagian ganteng gitu kok."

"ih dia nembak aja kagak!"

"ih tau ah, bego ya lo!" kak seola noyor gue, lalu berdiri. "dah ah pikirin sana, gue mau ke kamar dulu."

gue diem di depan tipi sambil bengong mikirin omongan kak seola. ngerasa nyesel sekaligus tenang juga bisa curhat ke kakak cewek gue itu.

menurut gue, omongan kak seola ada benernya sih, gue nggak sedeket itu sama chaeyeon, jadi apa salahnya kalo gue emang beneran jadian sama yoonbin???

tapi... gue nggak mau. gue malu bilang ke yoonbin.

gue harus gimanaaaaa??????





---------

berhubung senin aku udah unbk, work ini aku kebut hehe, tinggal satu chapter lagi koooookkkkk.

crush, yoonbin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang