2.3

2.8K 665 71
                                    

nyampe dikelas, gue mendapati yoonbin lagi main game di bangkunya bareng seokhwa. bu taeyeon yang barusan ngajar juga udah ilang, gak tau kemana.

sambil menghembuskan nafas beberapa kali guna menetralkan nafas yang putus-putus— gue jalan ke arah yoonbin yang masih fokus ke ponselnya itu. beneran deh, gue marah banget sama yoonbin waktu tau alesan dia mutusin chaeyeon tuh apa,

ya, lo pasti ngerti lah??? chaeyeon cewek, gue juga cewek, pasti rasanya nyesek banget kalo pacar mutusin kita gara-gara dia suka sama cewek lain????

gila. gue kalo jadi chaeyeon udah pasti bakalan nangis meraung-raung sambil nyakar muka cowoknya kali.

tapi untungnya, chaeyeon gak sejahat itu buat nyakar muka flatnya yoonbin.

"yoonbin!" panggil gue, yoonbin ngelirik gue dikit doang. "gue mau ngomong sama lo."

"ngomong apaan? bentar."

"sekarang! gue nggak mau nanti-nanti lagi."

mendengar itu, yoonbin langsung natap gue, mengabaikan gamenya yang jadi mati yang ngebuat seokhwa mencak-mencak gak jelas padahal matanya masih fokus banget ke ponsel.

"yaudah kalo mau sekarang. sok ngomong, gue dengerin."

"gue nggak mau ngomong disini."

"dimana?"

"di deket gudang!"
























"apa alesan lo mutusin chaeyeon?"

alis yoonbin kontan menukik mendengar omongan gue. "apaan maksud lo?"

"lo putus kan sama chaeyeon? alesannya apaan? gue mau tau!"

yoonbin menyerit, kayanya belum nangkep apa maksud gue. tapi plis, gue udah tau semuanya, gak seharusnya yoonbin pura-pura bego. ihhhh ngeselin banget!

"emang kenapa?"

"gue mau tau! lo kok bisa seenaknya sih macarin orang trus mutusin tanpa alesan kayak gitu??!!!"

"gue bukan mutusin chaeyeon tanpa alesan. dari dulu gue emang gak pernah suka sama chaeyeon."

"ya terus kenapa lo pacarin anjing?!"

"gue suka sama lo— makannya gue cari cara supaya bisa deket sama lo."

gue melebarkan mata, natap gak percaya ke yoonbin yang masih setia masang wajah flatnya di depan gue. apaan katanya? suka sama gue dan dia berani mainin hati cewek?

wah, gila!

"lo mau deket sama gue dengan cara mainin hati chaeyeon? wah, gila lo ya?!" yoonbin masih diem, sementara gue menghela nafas panjang. "gue beneran nggak nyangka sama lo, bin."

"maafin gue— tapi gue beneran suka sama lo!"

"lo bisa seenaknya mainin hati cewek begitu. lo pikir lo lahir dari mana kalo bukan dari cewek?!"

gue marah, marah banget sama sikap yoonbin, gue nggak nyangka kalo dia sebajingan ini. yoonbin bukan tipe orang yang suka gonta-ganti cewek macem jaemin, malahan bisa dibilang, yoonbin orang yang bodo amatan masalah cewek. tapi gue nggak tau kalo dia bisa sebajingan ini sama hati cewek.

kembali menghela nafas, gue berdehim. "oke, yoonbin— jujur, gue juga suka sama lo." kata gue berusaha ngebuang rasa malu. "tapi, kayaknya lebih baik kalo kita balik kayak biasa. kita balik ke kehidupan masing-masing, lo dengan dunia lo, gue dengan dunia gue."

"loh???????"

"kita anggap ini semua nggak pernah kejadian. kita balik jadi temen sekelas kayak dulu, nggak pernah terlibat dalam perjanjian apapun."

"tapi.... kenapa?"

"maaf, tapi chaeyeon temen gue. gue tau gimana rasanya di putusin tanpa alesan yang jelas. buat itu, gue mau bilang makasih sama lo karena udah suka sama gue, gue juga suka sama lo. tapi maaf, kita nggak bisa temenan kayak dulu lagi. gue duluan ya!"

dengan itu, gue berbalik ninggalin yoonbin yang masih berdiri mematung di depan gudang.

ini bukan keputusan secara tiba-tiba kok gue minta putus temenan sama yoonbin. ini udah gue pikirin jauh-jauh hari sebelum gue tau semuanya. gue udah nyadar, kalo ada yang beda dari cara yoonbin memperlakukan gue, dan ternyata emang bener, yoonbin suka sama gue.

hhhh.... semoga keputusan yang gue ambil emang beneran yang terbaik.
















-------

wkwkwkkwk makin gak jelas kan???

tenang-tenang jangan gumoh dulu, tinggal dua chapter lagi kok.

crush, yoonbin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang