Libur musim panas sudah berakhir, bagi sebagian murid pecinta liburan hari ini adalah hari paling membosankan. Tapi berbeda dengan murid yang tak suka libur panjang, menurutnya hari ini adalah hari terindah yang pernah ada.
Seperti sekarang, di SM High School sudah sangat ramai dengan murid-murid yang berlalu-lalang kesana-kemari. Sekolah ini adalah sekolah terfavorit di seantero Korea, barang siapa yang sekolah disini sudah dipastikan semuanya akan terkenal.
Seorang laki-laki remaja dengan perawakan mungil sedang melangkahkan kakinya menuju ke kelasnya. Remaja mungil itu nampak sedikit bersenandung untuk mengurangi tingkat kebosanannya.
Raut wajah remaja itu sudah sangat jelas menggambarkan kalau dia sangat bosan, jadi dia adalah tipe murid pecinta libur panjang.
Sepanjang koridor sekolah tak satupun murid menyapanya, entah karena wajahnya yang menyeramkan mungkin. Tapi hal itu sudah biasa bagi remaja mungil ini, sebut saja dia Kyungsoo lebih tepatnya D.O Kyungsoo.
Kenapa sudah biasa? Karena memang sedari awal sekolah disini Kyungsoo selalu memilih untuk menyendiri dan tak banyak yang tau keberadaannya di sekolah.
Namun maksudnya suka menyendiri bukan berarti ia tak punya teman, Kyungsoo punya teman bahkan 3 orang teman yang setia menemaninya dari taman kanak-kanak sampai sekarang.
Kyungsoo tinggal sedikit lagi sampai di kelasnya tinggal belok satu kali lagi. Tapi ia seperti merasa aneh pada semua ini, ada sesuatu yang susah ia ungkapkan.
"Huh... Seperti pernah melakukan hal ini." Keluhnya saat sudah akan sampai sedikit lagi ke kelasnya.
Namun saat ia melangkahkan kakinya tiba-tiba tubuhnya ambruk, bukan karena kelelahan tapi ada seseorang yang menabraknya.
"Auu! Kalau jalan pakai mata!" Protes Kyungsoo dengan sedikit berteriak.
Bukannya meminta maaf, orang yang menabrak Kyungsoo tadi langsung menarik tangan Kyungsoo dan membawa remaja mungil itu menjauh.
~°~°~
"Yak! Lepaskan aku bodoh!" Teriak Kyungsoo sambil berusaha melepaskan genggaman tangan laki-laki tiang ini.
Disinilah mereka berdua berada, gedung belakang sekolah yang sepi. Laki-laki tinggi itu menengok ke
kanan dan kiri,seperti melihat ada orang atau tidak.Kyungsoo yang sudah emosi akhirnya menghentak kasar tangannya agar terlepas dari genggaman laki-laki tiang ini.
"Maaf tadi aku membuatmu jatuh dan menarikmu sampai ke sini." Ucap laki-laki tinggi itu menyesal.
'suara itu?' –batin Kyungsoo.
Kyungsoo mendongak demi menatap laki-laki tadi, matanya terbelalak melihat wajah laki-laki tinggi itu. Lalu Kyungsoo mengernyitkan dahinya.
"Ha......."
"Chanyeol! Park Chanyeol." Ucap laki-laki tinggi itu sembari mengulurkan tangannya.
"Tidak, kau bukan...kau itu..."
"Aku Chanyeol, C-H-A-N-Y-E-O-L." Ucap Chanyeol sekali lagi memotong omongan Kyungsoo.
"Tapi kau...aku seperti..." Ucap Kyungsoo terbata-bata.
"Seperti pernah melihatku? Ayolah! Siapa yang tidak tau aku disekolah ini! Murid tertampan di SM High School." Ucap Chanyeol sombong.
Kyungsoo masih mengernyitkan dahinya, wajahnya seperti menggambarkan tanda tanya besar. Apa yang sedang terjadi? Kenapa ia merasa seperti ada yang janggal dari awal ia menginjakkan kakinya di sekolah ini.
Ada aura berbeda disini, seperti ada sesuatu yang masih tersembunyi. Dan seperti ada yang familiar disini, tapi apa? Hanya pertanyaan itulah yang berputar di otak Kyungsoo.
"Ah! Sudahlah, jangan terlalu berfikir keras. Oh iya siapa namamu?" Tanya Chanyeol membuyarkan lamunan Kyungsoo.
"Ah?! Oh...aku Kyungsoo, D.O Kyungsoo." Ucapnya.
"Ya sudah salam kenal! Kalau begitu aku rasa sudah aman, jadi aku pergi dulu. Sekali lagi aku minta maaf." Ucap Chanyeol, setelahnya ia pergi.
"Ah aku lupa! Dia kan siswa yang paling terkenal di sekolah ini! Aishh! Kyung kenapa kau berubah menjadi pikun seperti ini sih?!" Monolog Kyungsoo sambil memukul dahinya pelan.
"Tapi...ah! Sudahlah aku terlalu banyak menonton drama, jadi terlalu terbawa suasana dan membuat diriku jadi berfikir yang tidak masuk akal." Monolognya lagi dan dengan segera ia langkahkan tungkai pendeknya untuk menuju ke kelas.
~|~|~
Note: ff kedua nih :') ini tentang chansoo ya iyalah kan Moonie chansoo shipper 😂. Moonie gak akan bosen buat mengingatkan kalian untuk memberikan support pada Moonie :') jangan lupa berikan dukungan kalian ya. Tangan moonie gatel pengen publish chapter ini, mulai sekarang update nya akan berjadwal 😌😁
Salam Chansoo Shipper♥
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦𝐬 [✓]
FanficHigh rank🏆: #1 yeolsoo 200219 #9 chando 210219 #13 chandi 230219 #1 sweetdreams 230219 #9 chansoo 270319 "Close your eyes and feel." -pcy ~~ "Bagaimana ini bisa terjadi? dimana aku?" -dks ~~ "Aku tetap disini, tidak pernah beranjak sedikitpun." -u...