SweetDreams #20

676 134 17
                                    

Dari hari ke hari Chanyeol dan Kyung-soo semakin dekat, apalagi setelah kejadian di Namsan Tower itu. Kemana-mana mereka pasti bersama, kecuali ke kamar mandi.

Mulai dari berangkat sampai pulang sekolah pasti bersama. Karena hal itulah beredar kabar jika mereka berdua berpacaran, namun sebenarnya tidak.

Kyung-soo dan Chanyeol tidak merasa risih akan gosip itu, mereka tetap menjalankannya seperti biasa.

"Chan nanti hantarkan aku ke perpustakaan kota ya." Ucap Kyung-soo.

Chanyeol yang sedang mengemudi hanya menoleh sekilas ke arah Kyung-soo dan tersenyum setelahnya.

"Ok, aku siap 24 jam." Chanyeol menjawab dengan penuh semangat.

Setelah sampai disekolah, seperti biasa mereka akan berjalan bersama menuju kelas masing-masing. Disepanjang koridor banyak siswa-siswi menatap mereka.

Ada yang menatapnya suka dan banyak yang menatapnya tidak suka. Secara Chanyeol adalah namja yang paling diidolakan di sekolah.

"Nanti aku tunggu kau di kantin." Itu ucap Chanyeol setelah sampai di depan kelas Kyung-soo.

Kyung-soo mengangguk dan masuk ke dalam kelas dengan senyum manis di bibirnya.

"Eh! Kau ada hubungan apa dengan Chanyeol?" Belum Kyung-soo menaruh tasnya dengan benar dan Baekhyun sudah bertanya seperti itu.

Dan jangan lupakan dua orang temannya lagi yang sudah bergumul memenuhi bangkunya. Kyung-soo yakin mereka bertiga itu akan bertanya hal yang sama dari yang sebelumnya.

"Kan aku sudah katakan sebelumnya, jika aku dan Chanyeol itu hanya teman, mengerti?"

Ketiga sahabatnya menggeleng kompak, seolah tak setuju akan jawaban Kyung-soo.

"Masa teman sedekat itu sih?" Luhan protes.

"Iya, iya. Kau bohong kan Kyung?" Selidik Baekhyun.

"Aku juga mendengar, jika kalian itu berpacaran." Timpal Chen.

Kyung-soo memutar bola matanya malas, sangat malas menanggapi ketiga sahabatnya ini.

"Kalau kalian tidak percaya, tanyakan saja langsung pada Chanyeol!" Habis sudah kesabaran Kyung-soo.

Kyung-soo juga bingung dengan ini semua, dia dan Chanyeol memang sangat dekat sekarang ini. Apalagi dengan pernyataan Kyung-soo waktu itu.

Kyung-soo sudah menyatakan perasaannya tapi tak ada tanggapan apapun dari Chanyeol, entah Chanyeol mengerti atau tidak.

Tapi menurut pengamatan Kyung-soo, Chanyeol memang tak ada menyatakan perasaannya pada Kyung-soo. Tapi Kyung-soo yakin jika Chanyeol memiliki perasaan yang sama dengannya.

Dari perilaku dan tindakan Chanyeol, sudah membuat Kyung-soo yakin jika namja jangkung itu juga menyukainya.

Apa Kyung-soo tidak tau, jika sebenarnya Chanyeol sejak dulu sangat menyukai Kyung-soo? Mungkin bisa dikatakan Chanyeol lah yang pertama menyukai Kyung-soo.



•°•°•


Hamparan bunga Lily mekar membuat keadaan taman sangat indah. Berbagi warna menghiasi taman terpencil ini.

Hanya ada satu orang di taman ini. Pakaian serba putih, dan rambut yang tertiup angin sepoi-sepoi. Namja tampan itu mengamati sekeliling taman.

Ia seperti sedang mencari seseorang atau lebih tepatnya menunggu seseorang. Sesekali ia membenahi rambutnya yang tertiup angin.

Saat matanya fokus pada satu objek yaitu seorang namja berpakaian abu-abu, saat itulah kakinya melangkah pelan.

Langkah pelannya mungkin tak ada didengar oleh siapapun, terkecuali dengan namja tinggi berpakaian abu-abu itu.

"Kau sudah datang Yeol?" Ucapnya sambil membelakangi namja yang dipanggilnya 'Yeol' itu.

Ya, Chanyeol namja itulah yang sekarang sedang berada dibelakang namja berpakaian abu-abu itu.

"Kenapa kau memanggilku Kai?" Tanya Chanyeol.

Kai berbalik guna menatap Chanyeol, dan ia menunjuk ke arah belakang Chanyeol. Otomatis saja Chanyeol berbalik guna melihat apa yang ditunjuk oleh Kai.

Chanyeol termangu, matanya tak bisa berkedip lagi. Gambaran seorang namja yang sedang menangis tersedu-sedu di samping seorang yang tengah terbaring lemah.

"Kyung-soo kenapa Kai?" Tanya Chanyeol tanpa mengalihkan atensinya dari gambar itu.

Kai berjalan dan berhenti tepat disebelah Chanyeol.

"Yeol inilah waktu yang tepat, Kyung-soo sudah nyaman bersamamu. Jika ini semakin lama, dia yang di sana akan semakin memburuk." Kata Kai

"Seperti yang kukatakan, jika waktunya tidak sesuai Kyung-soo otomatis akan berada selamanya disini dan akan membuat adikmu sangat sedih."

"Jangan lupa akan tujuan awal mu Yeol. Kyung-soo sudah terikat bersama Hae Yeol. Aku tau kau tak ingin ini terjadi, tapi ingatlah perjanjian kita."

"Jika Kyung-soo disini dia tidak akan tau apa yang terjadi sebelumnya, yang ia tau pasti hanyalah ada dirimu. Tidak tau kejadian Sebenarnya."

Chanyeol hanya diam mendengarkan apa yang dikatakan oleh Kai. Ia takut jika ini benar-benar terjadi, ia tak ingin kehilangan Kyung-soo.

Tapi bagaimanapun juga Kyung-soo bukanlah disini tempatnya dan masih banyak orang mengharapkan Kyung-soo.

Chanyeol menghembuskan nafasnya dan memejamkan sejenak matanya.

"Baiklah, secepatnya aku akan melakukan ini Kai, tapi kau juga harus berjanji setelah ini kau harus membuat Kyung-soo sembuh total." Ucap Chanyeol serius.

"Aku tak akan pernah melupakan janjiku Yeol." Jawab Kai tenang.

Mungkin kisah Chanyeol dan Kyung-soo akan segera berakhir tapi cinta Chanyeol pada Kyung-soo tak akan pernah berakhir begitu saja.

Biarlah sekarang tidak bersama, tapi ia yakin nanti pasti dia akan bersama Kyung-soo dan tak akan ada yang menghalanginya.



|||

Tinggal 3 atau 4 chapter lagi end :') Makin kesini makin sepi voment nya :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggal 3 atau 4 chapter lagi end :')
Makin kesini makin sepi voment nya :')

𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦𝐬 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang