Bagian 30

643 25 0
                                    

On mulmed : Aldo (Song Kang)

.

Tekan bintang kemudian baca✌️

.

Aldo:
Gue kerumah lo sekarang.

Aprilia Putri:
Okay, gue tungguin Do.

Setelah cukup lama menggantung, hari ini April akan memberikan jawaban atas lamaran Aldo.

Berhubung April sedang tidak semangat untuk keluar rumah, ia menyuruh Aldo saja yang datang kerumahnya. Toh, Aldo juga terbilang sudah cukup sering main kerumah April.

Dan sekarang, April dan Aldo sudah duduk manis diruang tamu April yang bernuansa gold.

"Pril.."

"Do.."

Mereka berdua saling menyebut nama dalam waktu yang bersamaan.

Aldo tersenyum canggung, mengusap tengkuknya yang April pastikan sama sekali tidak gatal.

"Lo duluan." Ucap Aldo

"Oke." April kemudian berdehem untuk menghilangkan kecanggungan diantara mereka berdua.

"Sebelumnya, gue minta maaf, Do." Ucap April tidak enak hati.

"Maaf udah ngegantung lo se-lama ini." Lanjut April.

Aldo berdehem. Demi apapun, situasi diruang tamu April sangat-sangat canggung sekarang.

"Dan maaf banget, Do. Gue gak bisa terima lamaran lo." Ucap April to the point.

Duh, April bisa gak sih pake kata pengantar dulu?

"Gak papa kok, Pril. Gue juga gak bisa maksain perasaan lo ke gue, kan?" Ucap Aldo tersenyum pedih.

"Gue sayang sama lo, Do. Tapi, rasa sayang gue ke lo hanya sebatas rasa sayang sebagai teman. Lo teman baik gue, Do. Selamanya akan tetap begitu." Ucap April menegaskan.

"Gue ngerti kok, Pril." Ucap Aldo

"Makasih udah mau ngerti, Do." Ucap April

"Tapi, apa gue boleh nanya satu hal?" Tanya Aldo

"Boleh, lo mau nanya apa, Do?" Jawab April

"Lo nolak gue karna Raffan?" Tanya Aldo dengan nada menuduh yang sangat kentara.

"Hah? Ma.. Maksud lo?" April balik bertanya

"Semalam gue liat lo sama Raffan di cafe." Ucap Aldo

"Hahh?" April tidak begitu terkejut sebenarnya.

Mengapa? Karena pada saat April akan pulang dari cafe semalam, ia melihat sebuah mobil honda jazz berwarna merah diparkiran cafe.

Awalnya, April hanya mengira-ngira bahwa sepertinya itu mobil Aldo. Tapi, jika itu memang mobil Aldo, mengapa ia tidak bertemu Aldo didalam cafe?

Pada akhirnya, ia menyimpulkan bahwa itu bukan mobil Aldo. Toh, mobil seperti itu bukan hanya se-biji saja di Jakarta.

Ternyata dan ternyata, yang dilihat April semalam itu benar-benar mobil Aldo.

Dan, jika Aldo melihat April bersama Raffan, apakah Aldo juga sempat mendengar perbincangan mereka?

Oh My to the God!

"Lo balikan ya sama Raffan?" Tanya Aldo lagi

"What?" Ucap April kaget bukan main dengan pertanyaan Aldo.

APERIRE (APRIL AND HER EX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang