Bagian 14

816 25 0
                                    

Asyila Rahmah send picture..

Selamat pagi dari sepupu ipar gue✌️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat pagi dari sepupu ipar gue✌️

Aprilia Putri:
Telat, beb. Semalam Nadine juga udah kasi tau ke gue, kalo Raffan udah punya pacar baru sekarang. Tapi gue akui, lo emang mak lambe sejati, soalnya info dari lo lengkap disertai dengan foto :D

Asyila Rahmah:
Hahahah, Nadine emang gak bakalan bisa nyaingin gue dalam dunia per-lambe-an :p

April menghela nafas pelan. Sebelum tidur, yang dibahas adalah Raffan. Bangun tidur, yang dibahas Raffan lagi. Hmmm

Agak susah memang jika berada dalam lingkungan pergaulan yang sama dengan mantan.

Ditambah lagi, didalam lingkungan pergaulan itu ada sahabat model Syila dan sepupu model Nadine. Susah, guys!

April tidak mungkin tidak menyadari jika tujuan Syila dan Nadine sebenarnya adalah untuk memanas-manasi dirinya.

Tapi, sungguh. Demi apapun. April tidak merasa panas sama sekali mendengar kabar bahwa Raffan memiliki pacar baru.

April sudah move on sejak jauh-jauh hari.

*****

Pagi-pagi sekali, April sudah bersiap-siap untuk pergi kekampus. Hari ini rencananya ia akan mendaftarkan tanggal seminar proposalnya pada bagian administrasi jurusan.

April sengaja berangkat pagi-pagi sekali agar bisa menjadi mahasiswa pertama yang dilayani oleh Kak Anin. April malas harus mengantri dengan mahasiswa lain. Biasanya jika mahasiswa yang mengantri sudah membludak dan membuat kepala Kak Anin pusing, Kak Anin akan sangat mudah marah. April tidak ingin menjadi sasaran empuk kemarahan Kak Anin.

Saat April sedang mengikat tali sepatu converse all star baby pink andalannya, sebuah suara menginterupsi April sehingga ia langsung menghentikan kegiatannya itu.

"Pril, Raffan pacar baru ya? Semalam mama liat di instagram, Raffan posting foto berdua sama cewek" ucap Yulia yang juga sedang bersiap-siap pergi ke sekolah untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang guru.

Yulia ini memang tipe ibu-ibu geol. Ia punya akun instagram dan sangat aktif memposting foto-foto kesehariannya disana. Bahkan mungkin jika bisa dibandingkan, intensitas keseringan posting foto Yulia lebih tinggi dibandingkan dengan April.

"Gosh, ini serius harus raffan lagi yang dibahas? Dan kenapa harus mama banget yang bahas?" Batin April

"Iya kayaknya, ma." Jawab April tak berselera

"Mama gak nyangka, Raffan udah punya pacar baru aja sekarang, padahal kemaren-kemaren statusnya masih calon menantu mama." Ucap Yulia sambil nyengir tak berdosa

APERIRE (APRIL AND HER EX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang