3. Kahfi Fathullah

4.1K 619 111
                                    

Bismillahirrahmanirrahiim...

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat dan kejadian merupakan sebuah kebetulan tanpa adanya faktor kesengajaan.

Enjoy the story!

•••••••

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan.....

Tuuuut...

Tuuuut...

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan, cobalah.....

08:55

"Kak, Kakak!" *sent*

09:00

"Kakak dimana? Udah nyampe? Kabarin kalau udah nyampe. Disini kacau banget, Kak! Etta Nenek pingsan, Abati ngurung diri di kamar, Ummi sakit. Semuanya sibuk nyari-nyari kakak. Ada mertua kakak juga disini, Bang Odi dari Semarang langsung pulang ke Jakarta nyariin kakak. Naik motor!" *sent*

11:35

"Kak! Kenapa harus gini sih?!" *sent*

Percuma.

Sampe jempol bisulan juga gak bakal dijawab kalo dia masih di pesawat.

Sama percumanya sama om-om gue yang terus-terusan teleponin nomer kakak yang udah diganti.

Ups. Saking emosinya jadi kelupaan.
Kenalin, gue Kahfi. Adiknya Khansa.

Iya, gue anak cowok satu-satunya dan satu-satunya orang yang tau kakak gue yang nekat itu ada dimana. Mm, tepatnya gak tau sih tapi kemana tujuan dia, ya pokoknya gue tau.

Eh disini akhwat semua ya?
Ehm. Harusnya gue jaga imej nih. *deleted*

Gue keturunan bugis. Gak asli sih karena ada campuran arabnya, tapi kuliah di Jakarta jadi kebiasaan elo-gue.

Dont judge me.

Cuma ribet aja kalo harus ganti ke anda-saya. Kalau aku-kamu? Takut ntar ada yang baper. Biasanya gitu sih cewek-cewek di kampus gue, kalo di aku-kamu in, mereka auto kejang-kejang. Heran gue juga.

Biar gue lurusin. Gue gak narsis ya. Lagian gue gak ngerasa ganteng. Cuman orang-orang bilang gitu, ya gue bisa apa? Katanya gue mirip personel boyben Korea. Siapa gitu namanya yak, Cendol, Centong apa Cahyo gitu lah. Adek gue juga bilang gitu. Dia malah manggil gue Oppa. Gzzzz... Jijay!
Padahal upilnya aja beda bangeeetttt.
Gue ngerasa lebih mirip cowok arab yang dideportasi karena gantengnya keterlaluan, soalnya.. Huehehe.

Sori ya, gue mengacau disini. Salahin aja authornya kenapa bawa-bawa gue dalam cerita ini.
Tapi percayalah, kekacauan yang gue buat disini gak sekacau keadaan rumah gue sekarang gara-gara aksi nekat kakak gue, yang katanya pengen apa tuh? Ngubah masa depan? Ngubah takdir? Bleh.

Iya. Gue tau kalo kakak gue emang rada gila. Tapi gue baru tau kalo gilanya udah butuh penanganan khusus.

Bentar-bentar....
Ada yang gak suka kalo disini gue, gue-gue-an? Apa harus diganti jadi Ana-Anti?

Wadidaw! Gak usah lah. Bosen braaayyy.

7 tahun di pesantren gue udah kenyang ane-ente an. Makanya juga kenapa gue sekarang kuliah di Jakarta dengan jurusan yang jomplang banget sama basic gue sebagai anak pesantren yang tiap hari ngomong dua bahasa, sambil komat kamit baca alquran dimana-mana. Ya karena, bosen. Pengen pengalaman baru aja, namanya juga anak muda, ye gak?

Yaa Abati [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang