"Hey!! Kembalikan bukuku njay" Teriak Eva.
"Eh kutu kupret! sini kalo mau buku lo" Gue lari sampai melompati beberapa meja yang ada di kelas.
Hahaha seneng banget gue ngerjain Eva kek gini, berasa main film kuch kuch hotahai.
"Woiiii bu Siti udah otw guyss!!" Teriak Andi sang ketua.
"Mampuss mampus mampuss!" Gue yang masih di atas meja nglemparin buku Eva ke sembarang tempat.
Dan...
Bukk!
"Nesti!!! Kesini kamu!" Teriak bu Siti di depan pintu sambil memegang buku yang tadi gue lempar.
"Mampus beneran nih gue!" Batin gue sambil cengengesan ngehampiri bu Siti.
"Keluar kamu!" Bu Siti menunjuk arah depan nyuruh gue keluar dari kelas.
"Siap bu! Gue pamit dulu guysss, maafkan gue gak bisa ikut ulangan bareng kaliann maafin guee" Lambai gue ke seisi kelas yang mulai menatap cemas.
"Nestiiii!!" Teriak bu Siti lagi.
Nih ibu - ibu emang gak bisa selow ya teriak - teriak mulu, batuk ampe keluar darah nah loh baru tau rasa!
"Ehh..i iya bu bentar mau ambil duit di tas bu" pamit gue yang meringis meminta pamit ke meja gue yang ada di pojok.
"Mau apa kamu" tanya bu Siti.
"Aisshh bu..tadi kan saya udah bilang saya mau ambil uang buat ke kantin buuu" jelas Gue.
"Buat apa kamu ke kantin bawa uang?" Tanya Bu Siti sekali lagi.
"Buat dugem buuuuuu!" Teriak gue sambil lari melewati bu Siti.
"Nestiiiii!!" Teriak bu Siti ke gue.
"Bu Sitiiii!!" teriak gue membalas teriakan Bu Siti.
Hahaha emang ya gue terkenal sebagai murid terlaknat di sekolah, namun sekolah ini tanpa gue bagai kebun tanpa tanaman. Kosong gak ada hasilnya. Pede banget gue orangnya Hehehehe.
Okeh gue kenalin sama kelas ini.
Kelas ini terdiri dari 36 bocah tengil yang absurd abis, 90% otaknya gak waras dan sisanya jiwanya yang terganggu.
Okeh kita adalah salah satu kelas anak teknik yang biasa bermain main dengan setrum. Gausah ditanya gimana bahagianya kalo liat temen sendiri hampir mati kena setrum. Hahaha terutama gue. Lagian enak kali kesetrum ngerasain getaran - getaran mengejutkan tapi banyakan menyakitkannya.
Hmm kelas gue itu terkenal kelas yang unggul di sekolah, karena apa? Ya ga tau lah pake nanya lagi.
Karena, entahlah..mungkin keseringan menang lomba.
Menang karena curang aja bangga..cih!
Lanjut...
"Sekarang masukkan semua buku matematika kalian ke tas, kita mulai ulangannya!" Seru bu Siti, emang ya nih guru ngajak berantem treak treak mulu dah.
"Mati kita, mana si Nesti keluar lagi" dengus Diki yang duduk di bangku depan bu Siti.
Ulanganpun dimulai, keringat bercucuran, panik, cemas, kesal aduhh kasian amat tuh mereka gaada gue.
"Jangan tengok - tengokk! Tidak ada yang boleh mencontek!!" Teriak Bu Siti yang langsung mengagetkan mereka.
Kayak korban sandera dah tuh bocah. Kasian telinga mereka terkena radiasi gelombang ultrasoniknya Bu Siti.
*Kantin
"Bodo amat lah mereka, gak peduli gue. Enakan disini nyemil"
Brakk!
Angga datang sambil menggebrak meja saat gue sedang santai santai jodoh gak akan kemana.
Etdahh malah nyanyi.
"Anjayy! Lu mau bikin gue ginjalan?" Gue berdiri karena kaget.
"Jantungan bego!" Kesal Angga.
"Wait wait wait..bukannya lo lagi ulangan di kelas? Terus ngapain lo disini?" Tanya gue yang terkaget kaget, ah lebayyy.
"Anak kelas lagi pada main ama Bu Siti" Timpal Angga yang duduk di sebelah gue lalu menyedot es teh gue.
Emang nih anak gak tau diri, es teh cuma serebu aja minta mit amit, punya temen kebangetan miskinnya.
Tak berapa lama, teman sekelas satu persatu datang dan ikut bergabung di kantin. Emang ya kita tuh solid banget sumpah! Ngebon pun solid guysss ah terdebest lah kita.
"Eh kalian pinter amat sih udah kelar aja ulangannya, padahal tanpa gue looh"
"Kita ulangan dapet nilai sempurna semua dongs dari bu Siti ya gak guys" jawab Andi sang ketua kelas bantet.
"Yoi pak ketuaa" serentak semua menjawab dengan senyum yang agak meragukan.
Tumben nih anak2 bilang dapet nilai sempurna.
Wait!!
Nilai sempurna? Maksudnya nilai 100? Mereka dapet nilai ulangan matematika segitu?? Tanpa gue??
Mustahil!Gue sang ahli matematika aja gak pernah dapet nilai segitu, paling tinggi kemaren nilai gue 66. Dan hari ini mereka dapet nilai sempurna? Wahh readers curiga gak sih?
Percaya gak percaya nilai mereka kemaren itu -90 itupun masih nyontek gue.
Tet teteeret tereret tetetetet aye - aye....blackpink!
*bunyi bel sekolahkuBunyi bel jam istirahat pun berbunyi, anak - anak kelas Teknik gue pada balik ke kelas.
Emang beda dari yang lain ni kelas yang satu ini, siswa normal kalo waktu pelajaran diem di kelas dengerin guru yang lagi nerangin eh ini satu kelas malah ke kantin.
Giliran jam istirahat aja pada balik ke kelas kan anjayyyy.
Saat tiba di depan kelas gue terheran - heran karena tak biasanya pintu kelas tertutup.
Gue membuka pintu dann...
Krettt....
Demi apa gue TERKEJOET! Tercengang! Terkagetkan! Terrrrrrrrrrrbiasa dan terlalu lama sendiri...huhuu dasar jomblo.
Okeh lanjut ini serius.-_-
Kulihat kebunku penuh dengan bunga... eh salah.
Mata gue gak sengaja liat tubuh bu Siti terikat di kursi guru depan papan tulis, ditangannya tertancap pulpen yang biasa ia gunakan untuk menulis nilai siswa dan jurnal kelas yang sekarang ada di pahanya dengan keadaan basah karena darahnya sendiri.
Dan apa ini? Mengapa ada penggaris besar tertancap di dalam mulutnya? ahh ternyata sampai tembus ke belakang kepalanya guyss.
Oh tidakk..malang sekali nasib guru ini, pasti kali ini ia jera dan tidak bisa teriak - teriak lagi.
Eitttss tunggu! Kemana kaki dan tangannya yang sebelah kanan? Mengapa tidak ada di tempat yang seharusnya ada?
Brak!
Gue langsung menatap rombongan kelas yang sudah berdiri di depan pintu dengan tatapan dingin.
"Upss kita hanya mengajak bu Siti bercanda sebentar" Kata Andi sang ketua kelas sambil menyeringai.
Hahaha maaf guys teman - teman gue kalo becanda suka gitu. Maklum lahh..hehehe
Becanda lah sama kita jangan serius mulu napa..kekekeke
Maapkeun akuuu banyak taypooo..
Okeh ini story gue yang kedua, yang pertama itu judulnya kalo gak salah "Itsen ave". Genre nya yah..gatau lupa, cek sendiri ajah.
Btw vomennya jangan lupa, mau kita ajak becanda huh?
Ingatlah semua ada balesannya kecuali chatt doi 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psychopath Class[COMPLETED]
FantasyMereka satu kelas namun saling membunuh! Berjiwa kanibal itu hal yang biasa bagi mereka, mereka mampu berkamuflase dengan gelar kelas 'unggulan' di mata para guru. Siapa yang mampu bertahan hidup ialah yang menang dan mendapat gelar dari sang raja p...